Chapter 15

443 34 1
                                    

Hello!
Aku kembali setelah 2 bulan menghilang!!!
Maaf ya, telat update soalnya aku lagi sibuk banget!
Oh iya, doain aku juga nih supaya sidang PKL aku lancar.

Btw, kalo kalian ada yang minat buat beli novel My Ketos Is My Husband boleh ya...
Di Shopee "Joecup"

Okee segitu aja.
Happy reading❤

Jangan lupa vote sama komennya!

***

H

ari ini adalah jadwal untuk Nayla USG. Tetapi sayang sekali Angkasa tidak bisa ikut dengannya karena ada urusan mendadak.

Mau tidak mau Nayla pergi sendirian ke rumah sakit. Padahal ini pertama kalinya ia akan USG.

Makhluk astral❤
Hati-hati dijalannya
Pulangnya aku jemput

Me
Y

"Ngeselin! Bukannya nganterin, malah mentingin temen!" gerutu Nayla.

Ia memasukkan handphonenya kedalam tas, lalu bergegas berangkat ke rumah sakit.

***

"Janinnya sehat dan berkembang dengan baik. Jaga dia baik-baik ya."

"Siap Tante, makasih ya."

Dokter Luna mengangguk. "Oh iya, hasil USG-nya mau di cetak?"

"Boleh, aku minta dua ya, boleh gak?"

"Boleh dong, sebentar ya."

Nayla turun dari bed USG, ia berjalan menuju meja dokter Luna.

"Oh iya Nay, kamu dari awal udah tau kalau kamu hamil?"

"Maksud Tante?"

"Enggak aneh aja, kok pas kamu sakit kamu langsung datang ke tante, Tante kan dokter kandungan. Jadi Tante kira sebelum ke rumah sakit kamu udah testpack."

"Enggak tau, Angkasa yang bawa aku kesini." benar juga perkataan Tante Luna, apa Angkasa sudah feeling dari awal?

"Yaudah, ini hasil USG-nya." Tante Luna memberikan dua buah foto USG pada Nayla.

"Makasih ya Tan, kalau begitu aku pulang dulu."

Tante Luna mengangguk, "hati-hati dijalannya."

Nayla berjalan di koridor rumah sakit sambil menenteng buku kehamilan, Ia terus memandangi foto hasil USG-Nya, hingga tiba-tiba...

Bruk!

"Aw!" Nayla meringis kesakitan.

"Ehh sorry gue ga sengaja." ujar laki-laki tersebut penuh penyesalan.

"Iya ga-" Nayla terdiam.

"Abi?!

"Nayla?"

Nayla bangkit, ia tersenyum pada Abi.

"Lo ngapain di rumah sakit? Angkasa mana?"

"Gue habis USG, Angkasa lagi ada urusan jadi ga bisa nganter, tapi gue dijemput kok." jelas Nayla.

"Oh gitu, yaudah hati-hati, ya. Btw, selamat ya buat kehamilan anak pertamanya."

Nayla mengangguk."Thanks, yaudah gua duluan takutnya Angkasa udah ada di parkiran."

Angkasa & NaylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang