Ni Hao!
Welcome to transmigrasi story #2 by @Salsya_Wa
Mau bilang, untuk work ini aku ga ada banner. Pusing uploadnya jadi perkara terus tiap update. So, happy reading readers Gengs.
•
•
•
•
Setelah membereskan laptop dan semua buku-bukunya, Racia duduk kembali, mengambil novel di rak khusus kamarnya. Lalu mengatur lampu untuk membaca, ia pun mulai larut dalam cerita novel tersebut.
Satu jam.
Dua jam.
Tiga jam.
Empat jam.
Lima jam.
Enam jam.
Sekarang sudah menunjukkan pukul tiga pagi, Racia baru menghabiskan novel berhalaman tebal itu, dia marathon demi mencapai ending cepat. Tak sadar waktu berlalu lama, untung saja besok hari libur, jadi ia tak perlu susah-susah bangun pagi atau tidak tidur demi selamat dari teguran dokter.
"So far, novelnya biasa aja. Cerita cinta anak remaja kaya pada umumnya, sekarang waktunya gue tidur. Enam jam marathon, mata gue kuat juga gila... Eh? Apa mungkin gue bisa masuk kedalam novel, kaya cerita transmigrasi jaman sekarang?" Racia terkekeh dengan ucapannya sendiri, well dia menyukai cerita bertema transmigrasi. Tapi itu sangat tidak mungkin terjadi di dunia nyata.
"Beneran gila nih gue, gara-gara begadang..." Racia kemudian menyimpan novelnya kembali ketempat, Sweet Chocolate- judul yang terpampang di sampul novel itu, seakan terpajang layaknya iklan di rak novel Racia. Padahal, ia hanya asal meletakkan saja.
Racia pun bersiap pergi tidur, mematikan semua lampu kamarnya, kemudian merebahkan diri di atas kasur. Ia mulai memejamkan mata, perlahan tapi pasti kesadaran Racia mulai tertarik ke alam lain. Bersama jiwanya.
Brak
Di menit berikutnya, pintu balkon dikamar itu terbuka lebar tanpa sebab, memberi akses bagi angin yang meniupkan dirinya masuk. Gumpalan yang berada didalam selimut mulai berpecah menjadi serbuk-serbuk bintang yang terbawa oleh angin keluar, tanpa tersisa sedikitpun.
•
•
•
•
Tbc...
Kam, 11 August 2022
Awa; lagi bingung mikirin konflik CHARACTER NOVEL? I'm?Hai, tertarik lanjut baca?
TW! Konten sensitif bagi beberapa orang, aku udah kasih peringatan di deskripsi. So pandai-pandai memilih bacaan dan sesuaikan dengan selera kalian. Kalo ga suka, cukup out tanpa meninggalkan bekas yang buruk di lapak ini atau menyinggung penulisnya:)Ceritaku, hak ku.
Terima kasih atas perhatiannya, readers Gengs!
KAMU SEDANG MEMBACA
CHARACTER NOVEL? I'm? [TERBIT!]
FantasyTERBIT!!! TERSEDIA DI SHOPPE DAN TOKOPED @Olympian Sidoarjo [ INCOMPLETE ] FOLLOW ME, TERLEBIH DAHULU! Konten terasa sensitif bagi beberapa orang, menggunakan mental baja, siap? Plagiator, diem deh! Jangan cari masalah! ______________ Racia Vernatt...