Heyhooo, this part is full of VegasPete fluff because they deserves it
Ini masih their honeymoon phase ya. Dan emang konfliknya udah selesai sih, jadi kalian yang expect untuk ada plot twist or konflik kayak part sebelum-sebelumnya ya udah nggak adaa. Tinggal penyelesaian aja ini mah hehehe..
Please enjoy this chapter :))
Author POV
"Wow." Vegas menganga. Memperhatikan bagaimana tubuhnya sendiri dari cermin kamar mandi dan melihat bahwa tubuhnya itu penuh dengan 'tanda-tanda cinta' baik dari Pete, Val, maupun Lune. Kissmark, bitemark, cakaran, bahkan Vegas juga bisa melihat beberapa tanda lebam yang entah siapa yang membuatnya dan saat kapan dibuatnya. Yang jelas, semua tanda itu benar-benar hampir memenuhi seluruh badannya. Dan yang paling penuh adalah di bagian perut dan dada.
Vegas menoleh ke belakang. Menemukan Pete yang sudah menenggelamkan tubuhnya di bathub, hampir keseluruhan dan hanya menyisakan bagian hidung keatas. Meliriknya tajam kemudian memercikkan air bathub ke arahnya saat ia mendekat. Dan Vegas sendiri hanya membalas itu dengan kekehan. Tidak ambil pusing dengan omeganya yang sejak pagi tadi –setelah gelombang heatnya selesai sepenuhnya- sudah bersikap judes kepadanya seperti ini.
Alasannya sederhana. Tubuh Pete juga penuh dengan bekas-bekas hasil pertempuran mereka selama kurang lebih satu minggu ini. kissmark, bitemark, ruam-ruam bekas remasan, dan bekas-bekas lainnya yang sepertinya akan sulit hilang dalam waktu singkat. Terlebih lagi, Pete juga merasakan pinggangnya yang luar biasa pegal pagi ini. Seolah-olah semua kemampuannya dalam merasakan sakit baru kembali hari ini setelah heatnya benar-benar selesai.
Yah sepertinya memang begitu. Karena selama seminggu belakangan yang ada di otak Pete hanya bagaimana harus memuaskan dirinya sendiri. Belum lagi kalau Val dan Lune mengambil alih, dimana dua serigalanya itu pasti juga memiliki keinginan mereka masing-masing. Dan berarti, Pete juga tidak bisa menyalahkan Vegas –dan Mav- sepenuhnya. Karena toh semua itu dilakukan untuk kepentingannya, dan dia juga meninggalkan bekas-bekas percintaan di tubuh Vegas yang sama parahnya dengan miliknya.
"Judes sekali sih." Tanggap Vegas. Kemudian Alpha itu mulai bergabung kedalam bathub. Berhadapan dengan Pete kemudian mencoba menarik omeganya itu agar duduk tegap. Memperlihatkan wajahnya yang sebagian tadi bersembunyi didalam air.
Pete menurut. Sebenarnya karena dia juga merasa bersalah karena sudah bersikap kasar dan judes pada Vegas sejak tadi pagi. Padahal itu benar-benar bukan kesalahan Vegas. Dia hanya terlalu bingung, karena sebenarnya dia bahagia, namun dia juga kesal karena badannya jadi seperti ini. Tapi dia sendiri pun merasa puas, tapi tetap kesal. Maka dari itu, Pete memilih respon pertama yang ia pikirkan. Menyalahkan Vegas, padahal otaknya juga sudah tau bahwa Vegas tidak salah apa-apa.
"I'm sorry, okay?" Vegas berkata lembut. Benar-benar lembut dan halus, sambil tangannya terulur ke pipi Pete, mengelus pipi kenyal itu dan memanjakan Pete. Membuat Pete langsung mengeluarkan suara purring tanda dia menyukai sentuhan dan perilaku Vegas tersebut.
Dan ya, dengan begitu saja Pete langsung luluh karena dia langsung menyandarkan pipinya di tangan indah tersebut sambil memejamkan mata. Menikmati bagaimana Vegas mengelus pipinya.
"I'm sorry, too. Padahal aku juga melakukan hal yang sama." Jawab Pete, memajukan bibirnya kemudian balas mengelus pipi Vegas. Lalu keduanya tertawa kecil. Menganggap mereka sama-sama konyol barusan. Apalagi Pete yang jelas-jelas sebal pada orang yang sudah membantunya melalui heat –dengan sangat memuaskan- dan itu adalah suaminya sendiri.
Keduanya berhenti tertawa, saling bertatapan sebentar kemudian berciuman. Hanya ciuman ringan yang menggambarkan perasaan mereka saat ini. Ringan karena akhirnya mereka berdua –berlima sebenarnya- telah menyempurnakan ikatan mereka berdua sebagai pasangan, sebagai mate dengan melakukan mating. Ditambah knotting juga –yang sebenarnya hanya bonus-.
KAMU SEDANG MEMBACA
MATE [VegasPete]
FanfictionSemua orang tau kalau Vegas adalah termasuk jajaran tertinggi Alpha terkuat yang ada di generasi ini. Tapi mereka tidak tau kalau Vegas juga merupakan The Next King Alpha yang harus segera diteguhkan pada umurnya yang ke 20, 6 bulan lagi. Sementara...