Chapter ini sangat disarankan untuk dibaca hanya oleh pembaca yang berusia 18++ keatas. Kalau bandel ya resiko tanggung sendiri ya
Warning: kissing, anal fingering, dirty talk, mentioning Mpreg, etc!
Resiko ditanggung masing-masing pembaca!
CHAP 12 - Heat
VEGAS'S POV
"Tuan Vegas, silahkan." Meen, salah satu pengawal kepercayaan King Chan saat ini sedang mengarahkanku untuk menuju ke ruang pertemuan akbar istana. Sebelah tangannya mengarahkanku untuk berjalan di sepanjang lorong utama istana ini.
Di ujung sana aku bisa melihat pintu yang sangat besar, sangat tinggi, dan terlihat sangat mewah menantiku. Aku diam-diam menarik nafas dalam dan menghembuskannya pelan. Aku sangat gugup saat ini. Ini adalah pertemuan pertamaku dengan tetua negeri ini. Pertemuan secara resmi lebih tepatnya. Pertemuan yang aku sudah bisa menebak bahwa tidak akan berjalan dengan baik karena aku pun sudah mendengar dari King bahwa para tetua memiliki banyak sekali keluhan terhadapku.
Aku menarik nafas lagi, lebih dalam. Berusaha menenangkan diriku yang saat ini merasakan berbagai emosi yang bercampur aduk.
"Tuan, tolong pakai ini terlebih dahulu." Kami berhenti tepat di depan pintu ruangan, dan Meen mengulurkan sebuah kotak beludru berwarna biru kepadaku. Aku meliriknya dan menemukan sebuah cincin disana.
Ya, aku tau cincin apa itu.
Cincin pewaris tahta.
Cincin yang selalu akan digunakan oleh para calon King Alpha menjelang hari peneguhan mereka. Dan sekarang, aku rasa ini adalah waktunya aku mulai menggunakannya.
Cincin ini akan membawa kekuatan bagi pemiliknya. Dia akan menunjukkan bagi semua orang bahwa siapapun yang menggunakan cincin itu memiliki kedudukan tepat berada dibawah King. Yang artinya, saat aku sudah menggunakan cincin ini, berarti posisi kedua di negeri ini bukan lagi dimiliki oleh Great Omega Big. Melainkan dimiliki oleh aku, Vegas.
Aku meraih cincin tersebut, kemudian mengenakannya di telunjuk kananku. Memperhatikannya sebentar, kemudian tersenyum miring. Setidaknya dengan menggunakan ini, kegugupanku berkurang satu tingkat karena aku tau siapa yang akan memegang kuasa disini.
Cincin ini terbuat dari emas, emas yang sangat tua karena cincin ini sudah digunakan sejak generasi King Alpha dan next King Alpha pertama. 28 generasi yang lalu. Jadi bisa aku perkirakan usianya sudah lebih dari lima ratus tahun saat ini. Namun emasnya masih sangat berkilau, tanda kalau cincin ini pasti dirawat dengan sangat baik untuk diwariskan kepada para next King Alpha sebelumnya hingga padaku. Bagian bezel-nya berbentuk persegi, dan aku bisa melihat ukiran kepala serigala disana.
"Tuan Vegas, ijinkan saya merapihkan pakaian Tuan Vegas terlebih dahulu." Meen meminta izin, dan aku mengangguk mengiyakan. Ia langsung bergerak ke belakangku dan merapihkan bagian kerah bajuku, kemudian aku juga bisa merasakan dia sedikit mengusap-usap jubah yang menjuntai di punggung hingga lengan sebelah kiriku, juga ia memastikan ikat pinggangku terpasang dengan sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
MATE [VegasPete]
FanficSemua orang tau kalau Vegas adalah termasuk jajaran tertinggi Alpha terkuat yang ada di generasi ini. Tapi mereka tidak tau kalau Vegas juga merupakan The Next King Alpha yang harus segera diteguhkan pada umurnya yang ke 20, 6 bulan lagi. Sementara...