Extra Chapter 2: The Pregnancy

23K 1.9K 507
                                    

Warning: Mengandung unsur MPreg alias Male Pregnancy alias cowok hamil. Kalau nggak suka atau nggak nyaman dengan itu, boleh silahkan nggak usah dibaca aja ya. I've warned you!

Might contain 18+. Cuma sedikittt dengan tag: lactation kink, pregnancy sex. Aku kasih warningnya dibawah kok jadi yang nggak suka bisa di skip khusus part itu aja buat yang nggak nyaman, soalnya diluar yang dikasih warning, semua fluff seperti pantat Biu.

--------

Ini adalah pengalaman pertama Vegas menjadi seorang calon ayah. Jadi dia tidak memiliki banyak pengetahuan tentang kehamilan. Meskipun begitu, pengetahuan awamnya tetap tau bahwa seorang Omega yang hamil akan seringkali mengalami gejala-gejala fisik maupun mental sebagai respon terhadap perubahan hormon mereka selama mengandung.

Jadi Vegas diluar kewajibannya sebagai seorang King, yaitu dengan kewajibannya sebagai seorang Alpha yang omeganya mengandung adalah dengan memastikan bahwa dirinya mengerti tentang kondisi Pete. Dia banyak membaca buku tentang kehamilan, tentang parenting, berkonsultasi pada dokter, atau sekedar pada pejabat istana lain yang sudah berpengalaman terlebih dahulu menjadi seorang ayah. Semua dia lakukan untuk memastikan agar fungsinya sebagai calon orang tua dapat dia penuhi dengan baik.

Tapi sebanyak apapun yang ia pelajari, sebanyak apapun hal yang ia konsultasikan, sepertinya Vegas tetap tidak bisa sesiap itu. Apalagi berhadapan dengan Pete, omeganya yang sangat tidak terprediksi.

Yang membuatnya lagi-lagi harus menghela nafas dalam begitu melihat satu persatu keanehan yang semakin bertambah aneh di masa kehamilan Pete itu.

Week 5

Minggu kelima kehamilan Pete, masa-masa kehamilan awal yang sebenarnya hampir bersamaan dengan masa Rut Vegas. Namun King itu harus rela kali ini untuk menelan supressor agar Rut-nya tertunda. Supressor pertama yang dia minum seumur hidupnya, karena sejak awal pertama Rut di usia 18 tahun, Vegas selalu memiliki –ehem- tempat pelampiasan Rut-nya dengan omega atau Alpha yang sedang dekat dengannya saat itu. Atau kalau sedang tidak mood, dia akan bermeditasi di hutan perbatasan hingga Rut-nya selesai.

Dan berhubung sekarang dua hal tersebut sudah tidak bisa ia lakukan lagi, dan Pete yang juga tidak boleh diajak berhubungan badan terlebih dahulu dalam usia kandungannya yang masih muda, jadi solusi yang diambil Vegas adalah meminum Rut supressor. Sedikit menyiksa, tapi tidak apa. Vegas rela asalkan suami dan calon bayinya sehat-sehat saja.

Sedangkan Pete sendiri, Vegas tau bahwa suaminya itu tidak memiliki banyak keluhan yang begitu mengganggu. Hanya seringkali mengalami migrain dan jam tidurnya bertambah. Benar-benar bertambah hingga apabila sedikit saja tidak beraktivitas, pasti Pete akan langsung tertidur.

Seperti misalnya saat ini.

"...untuk jangka waktu pelaksanaan sendiri, perkiraan awal selama lima tahun, namun apabila King dan Great Omega mengijinkan..."

Vegas masih setia mendengarkan bagaimana salah satu menterinya berbicara terkait program kerja yang akan mereka lakukan. Peluasan wilayah pemukiman dan pembangunan infrastruktur.

Matanya sejak tadi memperhatikan apa yang dipresentasikan, namun sesekali juga melirik ke arah Pete yang duduk jauh darinya (di deretan para peserta rapat lainnya, sementara dia berada memimpin rapat di depan) dan terlihat berkali-kali kepalanya terkantuk-kantuk dengan mata yang meredup.

Vegas menggelengkan kepala saja melihatnya. Namun kemudian saat matanya bertemu dengan Kinn –Kinn sekarang sudah menjadi tangan kanannya secara langsung-, Vegas segera memberi kode agar Kinn membangunkan suaminya itu.

Dan sebagai seorang tangan kanan yang baik, Kinn menurut saja dan mencolek-colek pundak Pete yang duduk di sebelahnya. Sesuatu yang sebenarnya tidak boleh dilakukan orang biasa kepada Great Omega. Tapi hey, dia kan bukan orang biasa.

MATE [VegasPete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang