Membaca pesan terakhir yang dikirimkan oleh Rafi membuat Queen menahan senyumnya. Dijambak, Queen suka dijambak. Mungkin terdengar sedikit aneh bagi sebagian orang, namun bagi Queen dan Rafi biasa saja.
Jika dipikir-pikir, dahulu jika Queen yang masih kecil dijambak akan merasa sakit dan berakhir menangis namun ketika dewasa malah Queen menyukai dijambak yang berakhir membuat dirinya melayang.
Gila, Queen dan Rafi memang sudah bermain gila bahkan lebih gila dari level tertingginya orang gila.
Berpetualang memang diperlukan bagi anak diusia mereka, namun berpetualang itu sendiri juga harus dibedakan dalam hal kategori berpetualang di sisi positif atau malah menjerumuskan dalam sisi yang negatif.
Mereka masih terlalu dini untuk berpetualang mencoba segala hal yang bahkan mungkin akan merugikan diri mereka dimasa depan.
-SheisQueen-
"Pacar lo keterlaluan nggak sih Queen." Heran Zeline tidak suka setelah melihat perlakuan Rafi yang menyeka bibir Jessica.
Kaget, tentu saja Queen kaget kala melihat perlakuan Rafi yang menimbulkan pekikan iri dari anak-anak SMA Harapan Bangsa yang ada di kantin.
Kesal, tentu saja Queen kesal. Seperti yang telah diucapkan oleh Zeline bukankah perlakuan Rafi sudah kelewatan.
"Lo jangan diem aja lah Queen, jangan bego-bego jadi cewek." Ucap Bella yang semakin membuat Queen kesal.
"Di lihat-lihat mereka makin deket aja." Pikir Kirana yang memang Queen akui benar adanya.
Rafi dan si sekertarisnya itu, memang semakin hari semakin dekat. Semakin kesini mereka semakin seolah memperlihatkan keromantisan yang membuat semua orang semakin berasumsi bahwa keduanya memang mempunyai hubungan.
"Lo masih pacaran kan sama dia?" Tanya Zeline memastikan.
"Masih." Singkat Queen menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Queen
Novela Juvenil- END - BELUM DI REVISI - ⚠️ 17+ ⚠️ ⚠️ Typo bertebaran ⚠️ ⚠️ Banyak mengandung kata-kata kasar ⚠️ ✨Me and my love story✨ Queensha Lesham Rosalie, gadis cantik yang terkenal dengan bad imagenya. Menjadi topik pembicaraan yang beralur buruk sudah men...