Jadi sebenarnya kisah cinta seperti apa yang mereka miliki?
Apakah kisah cinta tragis?
Apakah kisah cinta yang tidak di setujui oleh takdir?
Atau
Apakah kisah cinta yang seharusnya tidak terjadi?
Mereka hanyalah dua manusia yang sudah terlalu banyak menderita di kehidupan ini. Saling bertemu dan memaksa untuk masuk kedalam kehidupan masing-masing.
Siapa sangka bahwa hal itu membuat keduanya terikat, saling mencintai dan bahkan membentuk sebuah keluarga kecil yang hangat.
Lalu...
Meskipun berawal dari rasa sakit, bukankah itu kisah cinta yang cukup indah?
Tapi kenapa mereka harus berpisah setelah berbahagia untuk waktu yang sebentar?
Apakah sejak awal takdir mereka memang seperti ini?
.
.
.
Terpisahkan karena maut
Mungkin semua orang lupa karena terlena akan kisah singkat mereka yang cukup indah.
Dua manusia yang saling mencintai itu, dulunya berharap pada kematian.
Setiap hari harapan mereka adalah mati, tapi mereka terlalu pengecut untuk berhadapan langsung dengan kematian.
.
.
.
Kebahagiaan mendatangi mereka dan membuat mereka terlena, tanpa memperdulikan takdir yang perlahan berubah karena harapan mereka di masa lalu .
.
.
.
Semua harapan pada akhirnya akan terkabulkan, bukankah seperti itu?.
.
.
.
Takdir bukanlah manusia yang memiliki perasaan, saat dia menakdirkan seseorang pergi, dia tidak bisa merasakan perasaan iba atau kasihan kepada yang ditinggalkan.
.
.
.
Harapan mereka dulunya sama yaitu, kematian.
.
.
.
Jika mereka pergi bersama kata, kematian itu. Bukankah itu cukup indah?
.
.
.
Karena mereka berpisah dengan saling mencintai...
.
.
.
Dan pergi dengan harapan yang sama, dulunya...
🖤🖤🖤
Pete menghembuskan nafas terakhirnya di tidur siangnya. Mimpinya mengenai Vegas yang beberapa malam ini mendatanginya seolah menjemputnya seperti pertanda bahwa pria itu akan pergi bersama sang terkasih.
Meninggalkan dunia yang pernah memberikan mereka luka sekaligus bahagia.
Meninggalkan gadis kecil mereka yang kini merupakan bagian keluarga kecil mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect You [END]
RomanceIa dibesarkan oleh luka.. Ia tidak pernah merasakan rumah yang hangat.. Jangankan rumah, sekedar semangkuk nasi hangat pun ia tidak pernah merasakannya... Ia dikenal sebagai si MAFIA KELAS ATAS BERDARAH DINGIN yang tidak mengenal ampunan.. Lalu pria...