Pesan!!!
Jika ada kesamaan nama, cerita, atau sesuatu hal. itu suatu kebetulan. Karena ini pertama kali bergabung , dan pertama kali buat cerita.
Jika ada typo dimaklumi ya..
Jika tidak suka atau bosan bisa langsung di skip.
Jangan lupa tinggalkan jejak vote nya karena itu membuat seorang penulis semakin semangat...
Jangan meninggalkan komentar yang tidak senonoh,!!
Terimakasih dan selamat membaca.Banyak adegan ewenya.
♪
♪
♪°°🦋🦋°°
"sayang nya bunda bangun,,,'" ucap lembut seorang wanita yang membangun kan anak semata wayangnya itu.
Sedangkan si manis masih menggeliat. Ia sangat malas untuk membangunkan badannya.
" Sayang ini sudah jam 6 nanti telat ke sekolah. Itu kan sekolah baru kamu,," titah wanita itu lagi.
" Bunda lima menit lagi ya,, masih ngantuk " ucap si manis,
" Tidak ada lima menit lima menit lagi, bangun sayang! Atau bunda marah nih!! " Ancam wanita itu,
Akhirnya si manis bangun dari tidurnya. Berdiri terombang Aming , ia berjalan menuju kamar mandi dengan mata yang masih sedikit terpejamWanita itu bernama glenny seorang wanita yang amat cantik berperan sebagai bunda dari seorang pemuda yang manis.
Setelah beberapa menit pemuda manis itu keluar dari kamar mandi. Ia ganti baju. Setelah selesai pemuda itu keluar mencari bundanya.
" Sarapan dulu. " Ucap glenny yang langsung di turuti oleh pemuda itu.
" Ayah mana Bun? " Tanya nya kemudian
" Ayah ada urusan kekantor, " jawab Glenny
Setelah semua selesai pemuda itu berangkat sekolah barang bundanya. Karena ini baru pertama ia masuk sekolah. Bukannya pertama pemuda manis ini harus pindah sekolah karena pekerjaan orang tuannya.
Jika di tanya ia sudah tiga kali pindah sekolah. Dan itu membuat pemuda manis ini tidak memiliki teman.
Saat sampai di sekolah pemuda manis itu turun dari mobil. " Bunda pulang sekarang ya nanti bunda jemput. " Ucap glenny mencium kening anaknya.
Semua murid menatap pemuda manis itu. Dengan kurang PD lelaki itu berjalan. Menuju ruangan yang akan menjadi kelas nya.
" Anak anak ibu kedatangan murid baru, " titah seorang guru
" Silakan masuk dan perkenalkan dirimu,,!" Pinta buk guru panggil saja i buk Yuli.
Lelaki manis itu memasuki ruangannya ia menatap sebentar sebelum berucap.
" Nama saya EZA ANTARIKSA. panggil saja Eza " ucapannya kemudian di ikuti dengan senyuman manis,
Sesuai namannya EZA ANTARIKSA seorang pemuda yang berparas manis nan tampan. Bad boy dan jahil suka bolos pasti. Karena sekarang hari pertama ia harus tampil kalem.
" Eza silakan duduk di sana" Eza menganggukkan kepala dan menuju tempat duduknya, di sana terlihat seorang cowok tengah menatap
Eza duduk di samping lelaki itu, " zaa kenalin gue Yohan," ucap sembari menyodorkan tangannya,
Eza membalas jabatannya ia tersenyum di sana. Pertama kali seseorang menyapa dirinya, mereka saling cerita di sana. Walaupun baru kenal mereka sudah akrab, bagaimana mungkin ya karena Yohan orangnya asik dan Eza pun demikian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Posesif [End]
RomanceFOLLOW SEBELUM MEMBACA ! [BxB] 21+🔞🔞 BANTU PROMOSIKAN CERITA INI ... TERIMAKASIH,,, - - " mine," " Gak ada yang gak bisa gue miliki! " ARGA