part 67

27.9K 1.6K 50
                                    

SELAMAT MEMBACA ~~

" Raka bangun!" Ucap Yohan..

" Ada apa sayang. Ini masih pagi jangan ribut. " Titah Raka.

" Makanya bangun. !"

" Lu gak kerja ?" Tanya Yohan

Masih ingat sama pasangan ini kan ? Pasangan yang baru saja sah. Mereka menjalani hari seperti biasa.
.cuma bedanya Yohan sekarang tinggal bersama raka di rumah Raka.

Raka meneruskan perusahaan bokap nya yang bekerja sama dengan perusahaan Arga.

Kalau Yohan juga meneruskan bisnis tambang mas orang tuannya.
Mereka keluarga yang super sibuk namun belum bisa mengalahkan kekayaan Arga ALENKA.

" Heem gue kerja. " Ucap Raka yang terdengar malas.

" Makanya bangun mandi" perintah Yohan.

" Iya iya sayang. " Raka bangun ia mencium kening Yohan. Ciuman selamat pagi katanya.

Setelah kepergian Raka Yohan kembali merebahkan dirinya. Raka yang belum sepenuhnya masuk ke dalam kamar mandi itu. Balik lalu menggendong tubuh Yohan ala karung beras membuat Yohan kaget.

" Apa apaan lu anjing. !"

" Lu nyuruh gue kerja. Terus lu tidur. ?"

" Gue kan gak perlu ke kantor. !"

" Gue bisa kerja di rumah. "

" Tapi lu harus mandi juga. " Raka tetap menggendong Yohan sampai di kamar mandi.

" Ck " Yohan berdecak sebal.

" Jangan ngambek gitu. Nanti kita shopping . " Perkataan itu berhasil ngebuat Yohan ceria lagi. Siapa coba yang nolak di ajak belanja. ? Gak ada kan ?

Satu jam mereka di dalam kamar mandi. Kenapa lama ? Ya kamu pasti tahu mereka sedang apa di dalam sana. Betul! Mereka sedang olah raga pagi.

Kamar mandi di penuhi desahan Yohan dan sedikit terdengar desahan dari Raka.

" Lu ngelakuin ini setiap hari. Ahkk. ," Ucap Yohan.

" Gak apa sama pasangan sendiri. "

" Lebarkan paha lu. ,"

" Jangan jepit. "

" Uughh!! "

" Sayang jangan tahan suara lu. " Raka menyodok Yohan dengan keras membuat Yohan tak bisa menahan nikmat yang di berikan.

" Aaahhhhh..." Cairan putih milik Yohan keluar dan menyatu dengan air.

" Aah ah ahh ..."

" Udah cukup ahh ahh. ,"

" Sebentar sayang. " Raka mencium Yohan sambil menyodok di bawah sana

Kedua tubuh pemuda itu menegang dan kembali mengeluarkan spermanya.

" Raka cukup " Yohan memegang pinggulnya yang nyeri.

" Iya sayang. " Jawab Raka polos.

Mereka melanjutkan mandinya setelah selesai mereka keluar Raka menggendong Yohan dan menaruhnya di tempat tidur.

Laki laki itu mengganti bajunya dengan baju kantor sedangkan Yohan pakek baju rapi.

" Gue ke kantor bentar setelah itu kita jalan. " Ucap Raka.

" Ok bos. !" Jawab Yohan bahagia.

Setelah selesai Yohan dan Raka turun lalu makan dan pergi ke kantor. Karena hari ini mereka jalan- jalan jadi Yohan terpaksa ikut ke kantor Raka.

Pacar Posesif  [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang