part 58

30.3K 1.6K 104
                                    

SELAMAT MEMBACA ~

"AAH......" Yohan mendesah panjang saat Raka dengan pelan masukan miliknya ke dalam lubang Yohan.

" Kenapa setiap kesini lu selalu ngewe?" Tanya Yohan heran.

Bagaimana tidak ? Saat ini mereka berada di apartemen Arga. Dan setiap mereka kesana slalu saja ngewe.

Raka yang hendak menghampiri Arga itu tidak sengaja ngelihat tubuh telanjang Eza saat Arga mengobati luka di bagian lubang Eza.

Hal itu yang ngebuat Raka bergairah dan burung yang bersemayam di bawah sana menjadi berdenyut karena tegang.

Hanya melihat tubuh sempurna Eza berhasil ngebuat kejantanan milik Raka tegang.

" Gue ingin. " Jawab Raka sembari menyodok keras lubang Yohan di bawah sana.

" Aaakhhhh...!! " Yohan kembali mendesah.

" Aah ahh hhmm ahh. " ..

" Sial. Tubuh Eza sangat sempurna. " Batin Raka.

Lelaki itu menggerakkan pinggulnya dengan keras membuat Yohan mendesah nikmat.

Yohan melingkarkan tangannya ke leher Raka. Sembari mendesah di telinga Raka.

" Ahh ahh ahh pelan pelannh ah..."

" Aahh ahhh ..hhmm "

" Panggil nama gueh. HH "

" Aah yah. Rakahh.... Aahhhh"

Raka menyampingkan tubuh Yohan lalu menusuknya dari samping.

Laki laki itu kembali menghentakkan pinggulnya. Tangan Raka bermain main dengan puting Yohan dan yang satunya mengocok kejantanan Yohan.

" Aah ahh ahh. ... Uuh ahh. ,"" Desahan nikmat Yohan mengisi ruangan itu.

Yohan hendak klimaks namun lubang penis Yohan di tutup oleh Raka.

" Biarkan gue keluarhh. ..."

" Gak. Kita keluar barengan. "

" Gue gak ahh gak tahan Raka...."

" Lu harus tahan sayang. ""

Raka menyesap bibir Yohan melumatnya dengan kasar. Sembari menyodok lubang Yohan

" Uhhummn. ..""

"" Hhmmpp"..

Susah payah Yohan menahan klimaksnya sedangkan Raka semakin merangsang Yohan.

" Raka biarkan gue keluarhh. "

" Tunggu sayang. Ahh ""

Raka membangunkan badan Yohan lalu menyunggingkan. Ia kembali menyodok Yohan.

" Aahhhhhh" Yohan mendesah panjang dan ia juga klimaks saat Raka menyodok keras di bagian bawah.

" Gue bilang jangan keluar. "

" Sebagai hukumannya kita main tiga kali lagi. " Lanjut Raka.

" Apa.??? Gue gak kuaatthh. "

Raka tidak memperdulikan itu ia tetap menyodok Yohan meski ia keluar beberapa kali di dalam tubuh Yohan.

Kedua pemuda itu masih melakukan aktivitasnya. Yohan kelihatan sangat lelah dan lemas.
Raka menggendong Yohan menuju kamar mandi. Ia membersihkan tubuh Yohan yang lengket itu.

Sampai di dalam kamar mandi Raka menceburkan badannya di bath tub yang ada di kamar mandi itu.

Dengan pelan Raka menggosok badan Yohan. Laki laki itu masih sadar hanya saja ia merasa lemas.

Pacar Posesif  [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang