Bacanya pas sendiri ya. Karena part ini full ewe... 🔞🔞
Yang di bawah umur tolong jangan di skip nikmati saja dosanya.... 😅
Jangan nanggung-nanggung buat dosa ya. 😌
Terimakasih :)SELAMAT MEMBACA ~~
-
-
-
-" Baby... Aah... Akhh...sial. !" Desis Arga frustasi.mulut hangat nan lidah basah Eza lincah sekali di bawah sana.
Arga mencengkram rambut belakang Eza dan mengimbangi maju mundur mulut hangat Eza. Sembari mendesah nikmat.
" Aah.... Kamu semakin jago baby.hh ""
Arga semakin bruntal mendorong kepala Eza yang ada di bawah selangkangannya.
Denyut nikmat dan badannya menegang hingga sperma yang meronta - ronta menyembur keluar memenuhi mulut Eza." Aagghh!!!" Rasanya sangat nikmat
Arga terengah menatap Eza yang masih berlutut di bawah kakinya.
" Baby..." Arga meraih rahang Eza lalu mencium bibir Eza dengan tatapan sayu berkabut napsu.
Tangan besar Arga menarik badan Eza lalu menidurkannya di kasur.
" Daddy masukan sekarang. ! " Ucap Eza menggoda ia bahkan mengangkangkan kaki lebih lebar lagi.
Arga melihat Eza yang cantik nan seksi dan juga menggoda. Hasrat ingin melahap Eza meronta- ronta.
Lelaki dominan merangkak naik dan mengungkung Eza di bawahnya.
" Baby ..." Bisik Arga dengan tangan mengelus dada Eza . puting kecil warna merah muda itu mengeras juga.
" Ssssstt ahhh ....." Eza mendesah saat Arga menjilat telinganya dan juga menggigitnya pelan.
Kecupan -kecupan basah itu semakin menjadi hingga melumat bibir Eza.
" Siapkan dirimu baby. Kita ngewe Sampek pagi. !" ucap Arga sembari melepas baju Eza. Otak Arga sudah bebal akan nafsu.
Setelah Eza telanjang. Puting Kanan Eza di sambar Arga dengan bruntal. " Aaahhhh Daddy HH" lenguh Eza geli.
" Aga masukan ya. " Ucap arga yang tak tahan itu.
" Eum .." jawab Eza dengan mata sayu.
" Aakkhh. ...! " Eza mendesah panjang saat milik Arga masuk sepenuhnya ke dalam tubuhnya.
" Agh..!! " Arga menggerakkan pinggulnya pelan.
" Aga ahh ahh. ..." Eza meremas Sprei di sisi kepalanya. Ini nikmat meski kelopak mata jelas membendung air mata yang perlahan menetes.
" Aga. Ahh ahh. Aga.hh " panggil Eza frustasi.
" Baby ahh. . Sakit. ?"
Eza mengangguk. " Tapi. Enak aga. Ahh.. masukan lebih dalam lagi. "jawabnya dengan mendesah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Posesif [End]
Roman d'amourFOLLOW SEBELUM MEMBACA ! [BxB] 21+🔞🔞 BANTU PROMOSIKAN CERITA INI ... TERIMAKASIH,,, - - " mine," " Gak ada yang gak bisa gue miliki! " ARGA