Mohon maaf, untuk part terakhir ini emang aku bikin rada singkat🙏🏻
So, semoga kalian bisa tetep paham sama alurnya😔🙏🏻••🦋••
Akan ku ceritakan tentang kehidupan mereka selama lebih dari satu tahun ini.
Satu tahun yang panjang tidak berlalu begitu saja. Banyak hal terjadi selama ratusan hari itu. Hal-hal indah, mengerikan, canda, dan tawa, semuanya penuh mewarnai hari-hari mereka.
Setelah sembuhnya Samudra, hari-hari mereka didominasi oleh kebahagiaan. Terkhusus untuk pasangan Samprima.
Lalu, bagaimana kabar hubungan Reno dan Prima?
Reno mau menerima kenyataan, bahwa dirinya tak ditakdirkan untuk bersanding dengan Prima. Tak apa, Tuhan selalu punya rencana. Pada akhirnya, Reno benar-benar bertemu dengan jodohnya, Lina.
Felix tak kembali ke Australia. Dia telah menemukan arti "Rumah" yang sebenarnya disini. Hubungannya dengan Samudra juga sudah membaik, bahkan sangat baik. Kini dia kembali merasakan kasih sayang seorang kakak. Tak banyak hal-hal istimewa yang dilakukan Sam untuknya. Tapi, perhatian-perhatian kecil yang diterimanya meninggalkan kesan yang begitu dalam. Felix sangat bersyukur dapat kembali kesini. Dia tidak suka Australi. Dia cinta Indonesia. Or, maybe, dia cinta Bunda dan Samudra.
Tak lagi bermusuhan, kini Aji dan Mika menjadi pasangan kekasih yang saling melengkapi. Kebodohan Aji dan kecerdasan Mika yang luar biasa, tingkah absurd Aji yang berhasil meluluhkan hati dingin Mika, serta kelebihan dan kekurangan lain yang mereka miliki. Enemies to lovers yang diimpikan banyak pembaca wattpad.
Dua kelinci Sam, Satu dan Tiga. Keduanya telah mati beberapa bulan lalu. Tidak lagi karena menjilat bensin, Satu dan Tiga diduga mati karena sudah mencapai usia maksimal. Iya, 10 tahun hidup bersama Samudra adalah keberuntungan bagi keduanya.
Satria? Bocil menyebalkan itu mulai sadar akan masa depan. Dirinya kini sibuk belajar menyiapkan UTBK karena sudah menginjak kelas 12. Ia rajin pulang malam karena les. Bahkan, tak jarang dirinya begadang untuk mempelajari satu materi yang menurutnya begitu sulit dan harus diselesaikan dalam satu malam. Terkadang, Prima sedikit khawatir dengan ambisi adiknya itu.
Kakak tercinta, Jeffri. Belum selesai dengan studinya, tapi sudah banyak tawaran job yang membuatnya menjadi cowok sibuk sekarang. Selain sibuk manggung bersama band nya, Jeff juga disibukkan dengan projek membahagiakan gadis barunya, Rosa. Haha, tak disangka mereka benar-benar jadian.
Samudra? Dia juga heran mengapa hidupnya dipenuhi kebahagiaan akhir-akhir ini. Setelah berhasil memacari Prima, dirinya juga berhasil diterima di universitas ternama di Bandung. Ya, ITB. Dirinya mengambil Teknik Informatika. Rasanya, banyak sekali hal yang membuatnya bersyukur di tahun ini, juga tahun kemarin. Jika diingat kembali, hampir tak ada kejadian yang membuatnya sedih. Pertanda apa ini? Happy ending?
Dan Prima sendiri, entah apa yang akan terjadi. Tapi seringkali Prima dilanda perasaan tak nyaman, bahkan hingga mimpi buruk akhir-akhir ini. Setiap harinya juga terasa aneh. Terlebih setiap melihat Samudra. Rasa takut kehilangan selalu menyelimuti hati dan pikirannya. Akankah hal-hal indah akan diterimanya dikemudian hari? Atau mungkin, sebaliknya?
••🦋••
"Sam! Sinii! Liat, ada kura-kura!" Teriak gadis bersurai hitam itu.
Samudra menghampiri gadisnya di tepi pantai, lalu ikut berjongkok sambil melihat hewan kecil itu.
"Ini mah penyu, sayangkuu," jawabnya gemas sambil mencubit pipi mulus Prima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Samudra | Hwang Hyunjin
Teen FictionSecarik kisah tentang mereka yang jatuh cinta, dan jatuh ke tangan Sang Pencipta. Samudra by Aerglovic. Start : 17.04.22 End : 03.09.22