Minggu, hari dimana setiap orang akan melupakan tugas-tugas yang sudah menjadi beban. Pagi ini, Jeff mengajak Prima dan Satria untuk pergi ke lapangan basket didekat komplek. Tetapi Satria menolak, ia memilih untuk tidur hingga siang, karena kondisi tubuhnya belum begitu vit. Jadi, hanya Jeff dan Prima yang kesana.
Ini pertama kalinya Prima ikut Jeff ke lapangan tersebut. Biasanya gadis itu memilih tidur lagi, sama seperti Satria. Tapi entah, hari ini rasanya ia ingin lebih banyak menghirup udara segar.
"Nanti ada siapa aja kak?" tanya Prima ketika Jeff tengah mengeluarkan sepedanya dari garasi.
"Banyak," jawab Jeff singkat.
"Ada Kak Tristan nggak?"
Seketika Jeff langsung menjitak kepala adiknya itu. Iya, Prima sudah sejak lama menyukai Tristan, sahabat Jeff. Hanya sekedar suka, Prima tak mempunyai keinginan untuk menjadi pacarnya.
"Ada, pacar kakak juga ada, nanti kamu temenin dia ya," ujar Jeff sambil melajukan sepedanya, dengan Prima yang sudah berdiri di ban belakang.
"Ogah, pacarnya pasti jelek"
Seketika Jeff langsung menghentikan sepedanya, membuat Prima hampir tersungkur.
"Coba ulang?"
Prima hanya meringis bodoh, lalu kembali menaiki sepeda sambil berkata, "Hehe, pis"
••🦋••
Di lapangan, sudah terlihat banyak sekali manusia berseragam sama dengan Jeff. Di pinggir lapangan juga berjejer gadis-gadis yang diduga sebagai penyemangat para lelaki disana.
Namun, pandangan Prima tertuju pada seorang gadis yang ada disana.
Ia jadi teringat seseorang yang pernah membuatnya ditertawakan seisi bus. Ya, dia orangnya.
Prima langsung menatap sinis pada gadis itu, lalu memilih duduk sendiri, menjauh dari mereka.
"PRIMAA!"
Tiba-tiba seseorang meneriakinya. Suara itu seperti tak asing. Itu suara...
"Sam?"
"Hai," sapanya, lalu mendudukkan diri disamping Prima.
Basket belum dimulai, sebab masih menunggu satu personil lagi.
"Lo ngapain disini?" tanya Prima. Heran, sepertinya Sam selalu muncul dimana-mana.
"Basket dong"
"Sejak kapan lo suka basket?" tanya Prima heran.
"Sejak kapan lo sok tau kesukaan gue?" tanya Sam balik.
"Stalking yaa?" lanjutnya yang membuat Prima tak bisa berkata-kata.
Tiba-tiba seseorang datang menghampiri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Samudra | Hwang Hyunjin
Teen FictionSecarik kisah tentang mereka yang jatuh cinta, dan jatuh ke tangan Sang Pencipta. Samudra by Aerglovic. Start : 17.04.22 End : 03.09.22