Babak baru kehidupan Park Sunoo dimulai!
Anak yang sekarang berusia lima beranjak enam tahun itu, masih tetap lucu dengan tingkah menggemaskannya.
"Papa! Tahun ini Sunoo udah kelas 0 besal. Sunoo udah besal belalti, kan?"
"Iya. Sayangnya papa ini udah besar ya ternyata."
"Iyah. Kalo beli ice cleam, udah bisa beli yang besal."
"Gak usah nunggu besar juga, setiap beli ice cream kamu minta yang besar terus Sunoo."
Lingkungan sekolah yang baik, juga teman-teman yang menyenangkan, Sunoo memiliki semua itu.
"Yuna liat! Aku punya sepatu balu."
"Bayii! Kamu kelen banget sepatunya."
"Iya dong! Uncle Jay yang beliin. Di Amelika."
"Iih aku mah dibeliin boneka kelinci besaaaal banget sama uncle Jay. Nanti kamu main ke lumah aku ya? Kita main lumah-lumahan."
"Ciee Sunoo sama Yuna pacalan ciee.."
Tak lupa tingkah kejahilan Jungwon dan Sunoo yang terus berlanjut. Bahkan, kini mereka menjadi rekan yang membuat Sunghoon pusing bukan kepalang.
"Tanggung jawab berdua ya cil. Lo yang minta kabur loh ini."
"Okay! Aku yang jawab, uncle Uwon yang tanggung, kan?"
"Sunoo!! Kenapa mobil papa di coret-coret begini?"
"Bu gulu bilang, Sunoo halus banyak belkalya pa."
"Ya gak di mobil papa juga ya ampun, kamu makin pinter aja ya sayang?"
"Uwon bilang boleh kok."
Tapi yang namanya kehidupan, yaa tak pernah lepas dari kesedihan dan tangis juga.
"Sunoo ndak mau sekolah. Bu gulu balu malahin Sunoo telus, padahal bukan Sunoo yang salah. Doyoung ambil mainan Sunoo, tapi Sunoo yang di hukum beldili di lual."
"Siapa nama guru baru Sunoo?"
"Ttoli, kenapa? Kok kamu lemes banget sih? Loh? Kok malah merem? PAPA TTOLI PINGSAN! HUWAA AYO BAWA TTOLI KE LUMAH SAKIT!"
"Papa, tolongin Sunoo. Ail lautnya dingin."
Hingga pertemuannya dengan orang baru, membuka petualangan yang tak pernah Sunoo bayangkan.
"Aku Sunoo, anaknya papa Sunghoon. Uncle yang udah tolong Sunoo ya? Telima kasih ya. Pasti kebaikan uncle nanti di balas sama papa. Nama uncle siapa?"
"Lee Heeseung. Sampe kamu pulih, saya yang bakal jagain kamu."
Bagaimana? Tertarik untuk melihat kelanjutan petualangan kisah Sunoo?
Terus nantikan Season 2 PAPA HUG ME { PARK SUNOO's NEW JOURNEY } di channel kesayangan kita semua ini🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPA HUG ME
Fanfiction"Pa, yayam hacil metalmolpocic na dinocaculuc?" Park Sunghoon harus menyesuaikan diri dengan kedatangan si kecil Sunoo yang tiba-tiba. Rumah yang biasanya hanya terisi ketenangan, menjadi ramai dengan celotehan penasaran anak berusia tiga tahun itu...