18. LASA MINT CHOCO ENAK

3.7K 435 49
                                    

Tolong tandai kalo ada typo ditengah perjalanan😅

Happy reading~~

🦕🦕🦕

Sore itu Sunoo yang baru pulang setelah menghabiskan waktu bermain bersama Sunghoon sepulang sekolah, langsung berlari menuju dapur dengan diikuti Sunghoon si belakangnya.

"Sunoo mam ice cleam boleh, Pa?"

"Iya, boleh. Tapi ganti baju dulu."

Sunoo mengangguk. Meski begitu, tubuhnya tak beranjak sedikitpun dari kulkas mini yang memang di khususkan untuk ice cream miliknya. Tangannya mengambil sebungkus ice cream yang menarik perhatiannya. "Ini lasa apa, Pa?"

"Apa?" Sunghoon mendekati Sunoo, memperhatikan cup ice cream yang sedang dipegang oleh anak itu. "Mint choco."

"Woah lasa balu. Punya siapa?"

"Uncle Uwon mungkin? Sekarang ayo ganti baju dulu. Sayang!"

Sunoo kabur membawa ice cream itu ke kamarnya, menghiraukan teriakan Sunghoon agar ia ganti baju lebih dulu. Sesampainya bocah itu di kamar, ia segera membuka ice cream itu dan langsung mencicipi rasa baru yang belum pernah dicobanya.

"Eum...aneh. Tapi enak!" Sunoo kembali menyendokkan ice cream ke dalam mulutnya.

Tinggal tersisa setengah, pintu kamar Sunoo terbuka menampilkan sosok Sunghoon yang menatap Sunoo dengan alis menukik.

"Bayi ini nakal hm?"

Sunoo dengan cepat menghabiskan ice creamnya, sampai sekitar mulutnya belepotan.

Hup!

Sunghoon menggendong tubuh mungil putranya menuju kamar mandi, sedangkan anak itu melempar cup ice cream yang sudah habis isinya ke kotak sampah sebelum mereka masuk ke dalam kamar mandi.

"Ck..ck..ck...joroknya Bayi ini." Ucap Sunghoon. Ia membuka seragam Sunoo, lalu mulai menghidupkan shower yang di desain hanya sebatas tinggi Sunoo. Putranya itu memekik, menggosok tubuhnya sendiri ketika air mulai mengalir membasahi tubuhnya.

"Shampoo Pa." Tangan Sunoo terulur, meminta dituangkan shampoo di atas telapak tangannya itu.

Sunghoon ikut membantu memijat kulit kepala Sunoo, lalu berlanjut dengan memberi sabun badan dengan wangi strawberry.

"Wangi hallum lembut~~" ucap Sunoo seraya mengusap pipi bulatnya sendiri. Ia menatap pantulan dirinya pada cermin wastafel, lalu tersenyum lebar menampilkan giginya.

"Cudah belsih Pa." Pamer Sunoo menunjuk gigi putih bersihnya.

"Ayo pakai baju."

Dengan handuk yang melilit tubuhnya, juga handuk kecil di kepala, Sunoo keluar dari kamar mandi dan berjalan menuju walk in closet yang berada di sebelah kamar mandi. Bocah itu memilih sendiri baju yang ingin di pakainya, sedangkan sang papa hanya diam memperhatikan.

"Baju Dino~~" Sunoo bergumam kecil, menyanyikan lagu dengan nada buatannya secara mendadak. "Baju Dino Sunoo tidak ada?!"

"Baju Dino yang mana?"

PAPA HUG METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang