Prolog

6.4K 364 33
                                    

Dia cantik, lebih tua, dan memiliki reputasi terburuk di seluruh Korea Selatan.

Cara dia menatapku membuatku merinding.

Pertemuan pertama kami adalah di pesta pernikahan, di mana dia mengikutiku keluar dan menciumku.

Pertemuan kedua kami berakhir dengan pertengkaran hebat dengan aku menendangnya keluar.

Pertemuan ketiga kami, aku pergi ke kencan buta.

Kalian bisa membayangkan keterkejutan ku ketika aku melihat manik mata yang sangat aku kenal di seberang meja di depan teman ku.

Oh... no...

Dia sarkastik dan lucu dan sial, jika dia bukan wanita brengsek terseksi yang pernah kulihat.

Kemudian dia mengirimi ku email yang mencantumkan tiga puluh alasan mengapa aku harus berkencan dengannya. Aku mengharapkan daftar yang ramah dan cerdas.

Penasaran, aku langsung membacanya.

Alasan 1 - Aku memiliki gigi putih
Alasan 2 - Aku menyayangi nenek ku
Alasan 3 - Aku memiliki ukuran 13 - Kau bisa menghitungnya.

Wanita itu bodoh, daftarnya adalah beberapa hal paling konyol yang pernah aku baca.

Dan yang paling lucu.

Kami tertawa keras... dan mencintai lebih kuat lagi.

Kau bisa melarikan diri dari segalanya... kecuali masa lalu mu. Dan masa lalunya, telah menyusul dirinya.

Wanita playgirl yang cantik tapi juga tampan dan liar tidak jatuh cinta pada gadis lugu sepertiku.

Atau apakah mereka bisa jatuh pada akhirnya?

Nona Jisoo ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang