Chapter 23 [M]

3.2K 180 20
                                    


JENNIE

Jennie memegang kartu itu di dadanya saat kebahagiaan benar-benar keluar dari dirinya. Itu adalah akhir pekan yang luar biasa dan dia sendiri juga tidak bisa menghapus senyum dari wajahnya.

Oh, dan Jisoo menandatanganinya Sooyaa... namanya.

"Dari siapa bunga itu?" Jihyo terkesiap saat menyentuh kelopaknya. "Lihat ukuran kepala bunganya. Dan lihat vas kristal tempat mereka berada"

"Harganya sangat mahal. Bahkan hanya vas itu saja."

Jennie mengayunkan kursinya dengan gembira.

"Aku kembali dengan mantan pacarku," Jennie berbohong. Dia hanya akan mengikuti cerita Jisoo. Tampaknya bekerja dengan baik.

Jihyo mengangguk setuju. "Dia tahu apa yang harus dia lakukan, itu sudah pasti."

Jennie meletakkannya di mejanya dan dia membaca kartu itu lagi.

"Aku akan meneleponnya dengan cepat, tidak apa-apa?" Jennie bertanya.

"Ya, tentu saja, lakukanlah," Kata Jihyo, dan kedua temannya kembali bekerja.

Jennie mengetik nomor Jisoo, tersenyum saat berdering.

"Halo."

Jennie melangkah keluar dari jangkauan pendengaran rekan-rekannya.

"Hai," Dia menghela nafas. Jennie hampir tidak bisa menahan kegembiraannya. "Aku baru saja mendapat kiriman bunga mawar merah terindah yang pernah aku lihat seumur hidup ku."

"Terindah, huh?"

"Terima kasih. Bunganya cantik sekali."

"Aku seharusnya berterima kasih padamu. Akhir pekanku luar biasa."

"Aku juga." Jennie berbinar

Mereka berdua menunggu satu sama lain untuk mengatakan sesuatu

"Jam berapa kau datang malam ini?" Jennie akhirnya bertanya.

"Aku akan datang dan memasak makan malam untukmu."

"Benarkah?"

"Ya, aku pandai memasak."

"Kau pandai dalam banyak hal."

Jisoo terkekeh, dan Jennie membayangkan Jisoo di seberang sana berayun di kursinya di kantornya.

"Bagaimana kau akan masuk?" Jennie bertanya, sadar bahwa bodyguardnya akan menjadi masalah, seperti biasa.

"Aku akan parkir di basement dan naik lift langsung ke atas."

Jennie menggigit bibir saat berpikir. "Oke. Sekitar pukul tujuh tiga puluh. Dengan begitu mereka tahu aku di tempat tidur untuk malam itu."

Jisoo mendengus, seolah tidak terkesan. "Oke."

"Apakah aku perlu membeli sesuatu? Seperti bahan yang lain?" Jennie bertanya.

"Tunggu saja aku dalam sesuatu yang seksi."

"Oke, aku bisa melakukannya." Jennie tersipu.

"Bye, sayang. Semoga harimu menyenangkan."

Hati Jennie meledak ketika Jisoo memanggilnya sayang.

"Kau juga. bye" Jennie menutup telepon dan kembali bekerja, dan dia harus berkonsentrasi sangat keras untuk tidak melompat ke atas meja dan meninju ke udara.

Ini adalah hari yang baik.

Terbaik.

***

Nona Jisoo ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang