JISOOMereka berkendara dalam diam, tapi mata Jisoo terus kembali ke jalan di belakang mereka untuk memastikan mereka tidak diikuti. Jennie duduk di kursi penumpang, menatap melalui kaca depan.
Jisoo meraih tangannya dan mencium ujung jarinya. "Kita memiliki empat atau lima hari sebelum foto-foto itu ditayangkan dan itu pun... jika kita beruntung"
Jennie melirik ke arah Jisoo. "Bagaimana kau tahu?"
Jisoo mengatupkan rahangnya. "Aku hanya tahu. Jika mereka menginginkan dolar yang tinggi, maka mereka harus mendekati beberapa tabloid untuk menjual gambar-gambar itu."
Jennie menarik tangannya dari genggaman Jisoo dan menggelengkan kepalanya pelan, agak kesal karena Jisoo pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya.
Jisoo juga benci hal itu.
Jisoo menghembuskan napas berat saat matanya melayang ke jalan di belakang mereka, sekali lagi. Orang-orang itu tidak bisa menemukan di mana Jennie tinggal atau pekerjaannya akan hilang.
Malang bagi Jisoo karena seorang fotografer yang mengenali Jennie berada di luar tempat kerjanya. Apa peluangnya? Tidak ada yang tahu siapa Jennie di Seoul.
"Kau harus memberi tahu appamu bahwa kau pergi denganku," Kata Jisoo. "Peringatkan dia tentang gambar-gambar yang bisa keluar."
Jennie mengacak-acak rambutnya. "Tidak semudah itu, Jisoo"
Mata Jisoo berkedip ke arahnya. "Sebenarnya mudah. Kau bisa bertemu dan keluar dengan siapa pun."
"Kau tidak akan mengerti." Jennie memutar matanya.
"Lalu mengapa kau tidak membantuku untuk mengerti."
"Jangan marah padaku. Kau pikir aku suka drama ini?"
"Apa yang aku katakan adalah bahwa kau sudah dewasa, dan kau tidak melakukan kesalahan apa pun. Jika mereka tidak bisa bahagia dengan hubungan kita, itu masalah mereka."
Jennie melipat tangannya di depan dada.
"Apakah aku benar?" Ucap Jisoo saat matanya beralih antara jalan dan Jennie.
Jennie tetap diam.
"Bilang padaku sekarang, Jennie. Apa yang akan kau lakukan ketika mereka tahu?"
Jennie mengangkat bahu.
"Aku masih menunggu."
"Aku tidak tahu bagaimana menangani mereka." Mata Jennie berkaca-kaca dan dia menggelengkan kepalanya. "Terlalu susah, Jisoo, dan aku benci mereka akan menghakimimu bahkan tanpa mengenalmu."
Jisoo memalingkan wajahnya dengan jijik. "Aku tidak peduli apakah mereka menghakimiku atau tidak. Tapi mereka tidak akan menghakimimu. Aku tidak akan menerimanya."
Jennie menatapnya kosong. "Maksudnya apa?"
"Maksudnya, kau sudah dewasa, dan jika mereka mencoba menghentikanku untuk bertemu—"
"Itu yang akan mereka lakukan," Jennie memotong ucapannya.
"Apa yang akan kau lakukan?"
Jennie mengangkat bahu, wajahnya sedih.
Jelas bahwa ini terlalu berat untuk dia tanggung sendiri.
"Aku akan mengurusnya" Kata Jisoo.
"Apa artinya?" Jennie mengerutkan kening.
"Aku akan mengurus Jun Myeon dan ayahmu untukmu"
Jennie menghembuskan nafas. "Kau belum bertemu mereka, Jisoo. Mereka tidak bisa diurus."