Chapter 3

2K 275 12
                                    


JENNIE

Jisoo tersenyum seksi dan mengangkat gelasnya ke arah wanita dengan gaun pink. Jennie menggigit bibir bawahnya gugup.

'Apakah dia benar-benar melakukan itu padaku?' Pikir Jennie.

Jisoo berdiri sendirian di tengah kerumunan, bir di satu tangannya, tangan yang lain diselipkan di saku jasnya yang mahal. Jennie mengalihkan pandangannya saat perutnya bergejolak karena kegembiraan.

'Hentikan! Dia mungkin bahkan tidak mengarahkannya padaku.'

"Jennie, daddy punya seseorang yang daddy ingin kau temui," Kata Daddy Kim.

"Dad, tidak sekarang. Jennie tidak ingin bertemu teman-teman daddy yang membosankan." Dia menghela nafas.

Daddy Kim memutar matanya, dan Jennie melirik kembali ke arah Jisoo yang masih menatapnya. Dia kembali menatap ayahnya. "Apa lagi dad?" Dia bertanya dengan gusar.

"Namanya Park Hoon. Daddy kenal keluarganya, dan kebetulan dia adalah seorang pengacara."

Jennie mengernyit. "Dad, please," Dia mengeluh. "Berhenti. Aku tidak akan berkencan dengan salah satu anak temanmu yang membosankan itu dad."

Kakaknya, Jun Myeon menatap ayah mereka dan mengerutkan kening. "Ya, tolong hentikan. Hanya memikirkannya membuatku ingin membunuh."

Jennie memutar mata ke arah sang oppa. "Kau juga, oppa."

Daddy Kim dan Jun Myeon terlibat dalam percakapan, membuat Jennie melirik kembali ke arah Jisoo. Begitu mata mereka bertemu, Jisoo menekuk jarinya dan memberi isyarat agar Jennie menghampirinya.

'Aku?' Pikir Jennie.

Jennie mengerutkan keningnya, melihat sekeliling, dan menunjuk ke dadanya.

Jisoo mengangguk dengan senyum seksi di wajahnya. Jennie kembali melihat sekeliling, langsung dipenuhi dengan semacam rasa bersalah, dan dia menggelengkan kepalanya dengan perlahan.

'Oh my god.' Jennie merasakan sesuatu di perutnya.

Jisoo menekuk jarinya lagi, dan Jennie mendapati dirinya menggigit bibir bawahnya sebelum menundukkan kepalanya untuk menyembunyikan senyuman.

"Kau mau minum, Jennie?" Sang oppa bertanya.

"Nde." Dia tersenyum saat dia berusaha untuk tidak melihat ke arah Jisoo lagi.

Ayahnya terlibat dalam percakapan dengan seorang pria yang berjalan melewatinya, dan Jennie melihat sekeliling dengan gugup. Dia tidak yakin apakah akan pergi dan berbicara dengan Jisoo atau tidak.

'Ani, itu ide yang buruk. Mungkin aku akan pergi dan mencari udara segar sebagai gantinya.'

"Aku pergi ke toilet." Dia berbisik pada ayahnya.

"Okay, Nini." Daddy Kim tersenyum saat Jennie meletakkan tangannya di bahu ayahnya. Dia berjalan melewati ballroom dan keluar ke teras belakang dan menuruni tangga. Lampu bertebaran di taman memberikan nuansa romantis. Pelayan mengelilingi taman dengan nampan koktail mewah dan champagne. Pernikahan itu luar biasa, dan perhatian terhadap detailnya sangat sempurna. Setiap detailnya benar-benar sempurna. Dia berjalan di sepanjang jalan menuju kamar mandi yang berada di luar. Sesampai di sana, dia masuk ke dalam dan menutup pintu di belakangnya.

'Hah... Damai akhirnya.'

Jennie bisa mendengar musik di kejauhan saat dia menatap bayangannya di cermin dan mengoleskan kembali lipstik hera. Rambut pirang sebahu miliknya turun dan ditarik ke belakang di satu sisi di belakang telinganya. Gaun strapless merah muda sangat pas dan menempel di lekuk tubuhnya. Jennie menghembuskan napas berat dan meletakkan lipstiknya kembali ke tas miliknya.

Nona Jisoo ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang