JENNIEJisoo muncul di antara kerumunan dan berdiri di samping Jennie. Dia memberinya minumannya dan mereka mendentingkan gelas. "Terima kasih." Jennie tersenyum.
Mata Jisoo yang tampak bersinar malam itu berlama-lama menatap wajah Jennie.
"Kau menatapku, Nona Jisoo." Jennie merasa kupu-kupu di perutnya saat Jisoo menatapnya seperti itu.
"Aku tahu," Bisiknya. "Aku tidak bisa menahannya."
"Halo, maaf kami terlambat," Suara seorang wanita menyela keduanya dari belakang. Jennie menoleh untuk melihat dua orang wanita cantik berdiri di samping mereka. Salah satunya hamil besar. Sebenarnya, Jennie pikir wanita itu adalah orang dari pesta pernikahan pertama kali dia bertemu Jisoo sebelumnya.
Jisoo langsung menoleh. "Jennie, ini Lalice Manoban dan istrinya Rosé."
"Halo." Jennie tersenyum gugup dan menjabat kedua tangan mereka.
Mereka berdua balas tersenyum padanya, dan wanita itu menaik turunkan bahunya dengan gembira sebelum dia mengusap bahu Jisoo.
Jennie dapat mengatakan bahwa keduanya sangat menyayangi satu sama lain.
"Dimana Seungwan?" Tanya Jisoo.
"Biasa. Dia mendaftarkan kita untuk semua ini dan kemudian datang terlambat."
Lisa tersenyum. "Apa yang kau harapkan?" Dia menoleh ke arah Rose. "Mau minum, sweetie?"
"Uh huh." Rosé menghembuskan napas berat. "Sebenarnya aku ingin sepuluh gelas champagne."
Lisa mengangkat alisnya. "Kalau begitu lemonade?"
"Ugh, baiklah." Rosé menghela nafas dan bergerak mendekati Jennie.
Lisa terlibat percakapan biasa dengan Jisoo. Jennie melihat sekeliling ke semua orang yang mengenakan pakaian setelan hitam mereka, dan dia bisa menyadari bahwa memang ada beberapa gaun indah di sini.
"Kapan kau melahirkan?" Jennie bertanya pada Rosé, sekadar untuk basa-basi.
"Tujuh minggu."
"Woah." Jennie tersenyum. "Apakah itu aksen yang aku dengarkan?"
"Ya." Rosé tertawa. "Aku dibesarkan di Australia." Dia meraih tangan Jennie. "Aku sangat senang akhirnya bertemu denganmu." Matanya jatuh ke gaun itu. "Kau benar-benar cantik, seperti yang dikatakan oleh Jisoo."
Jennie mengerutkan kening. "Kau pernah mendengar tentang aku?"
Rosé melirik Jisoo untuk memastikan temannya itu tidak bisa mendengarkan percakapan mereka. "Tentu saja aku pernah mendengar tentangmu. Jisoo terus membicarakanmu sejak kalian berdua pertama kali bertemu," Bisiknya.
Jennie mencoba menyembunyikan senyumannya tapi gagal total. "Jadi, kau mengenal Jisoo dengan baik?" Dia bertanya. Dia tidak tahu mengapa tapi dia sudah merasa nyaman dengan wanita itu. Mungkin Rosé juga seumuran dengannya, pikirnya.
"Dia sahabat Lisa, bersama dengan Seungwan, tentu saja." Rosé melihat ke arah seorang wanita dengan rambut hitam yang mendekati mereka melalui kerumunan. "Bicara tentang iblis." Kekehnya.
"Halo, pembuat onar." Seungwan menggoda Rosé saat dia mendekat untuk mencium pipi chubby itu.
"Seungwan, ini Jennie," Rosé memperkenalkan Jennie dengan senyum lebar di wajahnya.
Seungwan tidak begitu tinggi namun cantik, dan dia memiliki gelombang alami pada rambutnya. Astaga, para wanita itu benar-benar tampan dan indah.
Mata Seungwan berbinar, dan dia mengangkat tangan Jennie untuk mencium punggung tangannya.