Chapter 20

1.6K 167 16
                                    


JENNIE

Jennie melompat panik sementara Jisoo tertawa.

Yah, Jisoo jelas belum pernah melihat Jun Myeon marah. Itu tidak bercanda.

Jennie melirik ke pintu balkon dan melihatnya masih terbuka sejak mereka berbaring di bawah sinar matahari pagi itu, mendorong Jisoo ke belakang, menuju ke balkon dan keluar dari pintu. Jennie membantingnya hingga tertutup dan menguncinya.

"What the fuck?" Kata Jisoo melalui kaca.

Jennie menutup tirai tebal dan mencoba bersikap tenang.

"Halo?" Dia memanggil mereka saat dia berjalan ke ruang tamu, memperbaiki jubah mandinya.

Jongin melongo saat melihatnya dalam keadaan sedikit telanjang.

"Oh, maafkan aku, Jennie, maafkan aku karena mengganggu." Dia mengerutkan kening.

"Tidak apa-apa." Jennie berpura-pura tersenyum. "Aku hanya tidak sehat hari ini." Dia menarik jubah mandinya lebih erat di tubuhnya dan melirik ke jendela.

"Ada apa?" Pria itu bertanya.

Dia hanya meletakkan ujung jarinya ke pelipisnya. "Hanya sakit kepala. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan."

Jennie tidak percaya dengan dirinya sendiri karena telah mengunci Jisoo di balkon dalam keadaan telanjang.

Dia hanya bisa membayangkan apa yang Jisoo lakukan di luar sana, dan Jennie menggigit bibir bawahnya untuk menahan diri agar tidak tersenyum.

"Tapi aku akan tidur," Kata Jennie, melebarkan matanya ke arah Irene. Demi Tuhan, tolong mengerti.

Jennie melirik ke jendela, dan dia bisa melihat Jisoo terdorong ke dinding. Pasti hampir nol derajat di luar sana. Dia menggigit bagian dalam pipinya untuk menahan diri agar tidak tertawa keras.

"Aku akan membiarkanmu dalam keadaan tenang." Teman sang oppa tersenyum.

"Terima kasih." Jennie mencium pipinya. "Dan terima kasih telah memeriksa keadaanku, aku menghargai perhatianmu."

Pria itu tersenyum hangat. "Bisakah kita makan siang suatu hari dalam minggu ini?"

"Tentu saja." Jennie mulai membimbingnya menuju pintu, berusaha mendorongnya keluar.

Tolong pergi saja.

"Dimana kau bekerja saat ini?" Irene bertanya pada pria itu.

Jennie melebarkan matanya pada temannya karena memulai percakapan, dan Irene hanya mengerutkan kening bingung.

"Aku masih di merchant banking."

"Bagus sekali! Sampai jumpa lagi." Bentak Jennie sambil mengulurkan tangannya. "Aku benar-benar harus tidur."

Kerutan muncul di wajah Jongin karena penolakannya yang tajam. "Goodbye ladies." Dia berjalan keluar.

Jennie menutup pintu di belakangnya, langsung memasang rantainya. Sesegera mungkin, dia berbalik dan berlari ke pintu balkon, membukanya dengan tergesa-gesa.

"What the fuck?" Jisoo menggigil ketika dia masuk ke dalam.

Dia mendongak, dan mata Irene melebar seukuran piring. Mulutnya terbuka karena terkejut.

Jisoo berusaha menutupi selangkangannya dan juga tubuhnya dengan kedua tangannya. "JENNIE!" Teriak Jisoo.

Jennie menutup mulutnya dengan tangan, dan tertawa terbahak-bahak.

Nona Jisoo ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang