Chapter 5

1.6K 218 12
                                    


JENNIE

Dia duduk di meja makan menatap kosong. Minggu malam dan mereka baru saja makan malam. Kedua kakak laki-lakinya ada di kedua sisi Jennie, sementara ayahnya di ujung meja. Mereka semua berbicara, tapi Jennie melamun jauh.

Dia memimpikan kehidupan di mana dia tidak perlu khawatir tentang apa yang orang pikirkan tentang dirinya, di mana reputasi keluarganya tidak penting, dan kehidupan di mana kakak laki-lakinya tidak akan patah hati.

Hal itu perlahan membunuh dirinya saat dia melihat sang oppa begitu terluka.

Oppa tertua, Jun Myeon akan mengambil warisan dan empire keluarga Kim jika appa Kim meninggal, karena dia adalah putra tertua. Dan pria itu jelas cukup siap untuk takdirnya sebelum kelahirannya juga. Dia kuat--seorang alpha--dan seorang pemimpin. Pria yang dingin, kejam, dan mendominasi, dia pasti akan memenuhi tugasnya dengan baik.

Oppa-nya yang lain, Mingyu, adalah kebalikannya. Pria itu cukup sempurna--seperti sahabatnya dan lebih seperti diri Jennie daripada siapa pun di bumi.

Mingyu adalah seorang dokter, dan kematian ibu mereka sangat mengguncang diri pria itu. Jennie rasa Mingyu belum pulih. Apakah ada di antara mereka yang akan pernah sembuh?

Mingyu jatuh cinta dengan seorang wanita tidak lama setelah kematian ibu mereka. Dia memuja tempat wanita itu berjalan. Wanita yang dia cintai itu adalah kehidupan dan jiwa Mingyu, seorang gadis kelas atas, dan ayah mereka mengenal orang tuanya dengan baik. Pernikahan itu adalah urusan yang luar biasa, di setiap halaman gosip, dan benar-benar seperti cerita dongeng.

Kemudian mereka berdua punya anak; seorang putra bernama Hyungwon. Putranya Mingyu sekarang berusia empat tahun dan dia adalah dunia mereka, membuat hidup mereka sempurna. Itu sampai Mingyu pulang suatu hari dari perjalanan kerja--sedikit lebih awal dan menemukan istrinya di tempat tidur dengan orang lain. Perselingkuhan itu sudah berlangsung berbulan-bulan.

Hal itu menghancurkan hati Mingyu. Dan hati keluarga Kim juga.

Daddy Kim mengusir wanita itu dari rumah, dan dari kehidupan keluarga Kim. Mereka hanya akan bisa melihat Hyungwon ketika Mingyu membawanya, dan itu jarang terjadi.

Jun Myeon, kakak tertua Jennie, sangat membenci mantan Mingyu hingga Jennie takut sang oppa akan menabrak wanita itu di jalan jika melihatnya. Hal itu mengguncang keluarga Kim sampai sekarang. Bagaimana kalian bisa menghadapi perselingkuhan, terutama ketika masih menikah dengan orang itu? Masih bersamanya sampai hari ini, sebenarnya.

Mingyu tinggal bersama wanita itu karena dia tidak ingin meninggalkan putranya. Dia tidak ingin menjadi orang yang mengakhiri pernikahan itu, dan wanita itu menjanjikan dunia jika Mingyu tetap dengannya, menyalahkan ketidakbijaksanaan Mingyu karena bekerja sepanjang waktu.

Tapi bagian terburuknya, bagian terburuk dari semuanya, adalah Mingyu masih mencintai wanita itu.

Dia sangat mencintainya sehingga dia akan memberikan apa pun untuk membuatnya bahagia.

Jennie bisa melihatnya di mata kakaknya setiap kali menatapnya. Dia bisa melihat seberapa dalam luka itu mengalir. Mingyu sekarat yang bisa membuatnya mati dengan perlahan, mengetahui bahwa wanita yang dicintainya tidak mencintainya dengan kemurnian yang sama seperti dia mencintai wanita itu.

Istrinya tidak pernah mencintainya dan seluruh dunia tahu itu.

Dan itu adalah tingkat penyiksaan yang lebih lagi untuk semua orang.

Uang--itu yang wanita itu inginkan--gaya hidup penuh dengan fashion. Dia mendapatkan caranya juga. Sekarang mereka tinggal di New York di sebuah rumah besar yang pasti tidak pantas untuk wanita itu.

Nona Jisoo ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang