JISOOJisoo melangkah ke restoran dengan jantung berdebar kencang, melihat Lisa dan Seungwan di tempat duduk mereka yang biasa. Dia jatuh ke posisinya di sekitar meja.
"Hai." Jisoo mengambil segelas air dan meminumnya. Dia mengisi ulang gelas dan segera meminumnya lagi.
Lisa dan Seungwan mengerutkan kening saat mereka memperhatikannya dan kemudian bertukar pandang.
"Apa anda mau kopi?" Pelayan bertanya.
"Aku akan minum bir. Sebenarnya, tidak, Scotch saja." Jisoo memijit pelipisnya.
"Oh god," gumam Lisa pelan. "Ada apa lagi sekarang?"
Pelayan itu berjalan ke bar, terlihat sedikit bingung.
"Apakah kau bahkan sudah tidur?" Seungwan mengernyit.
"Ya, tentu saja," Seru Jisoo.
"Kau tahu ini jam tujuh pagi, kan?"
"Nde! Aku tahu jam berapa sekarang!" Jisoo membentak. "Aku sudah mengacaukannya. Aku mengacaukan semuanya."
"Apa maksudmu?" Lisa mengernyit.
"Jennie hamil."
"Apa?" Kedua temannya terkesiap, melebarkan mata mereka.
Jisoo menarik tangannya ke bawah dari wajahnya. "Oh god, dia sangat seksi dan sempurna, dan aku tidak melihatnya tadi malam karena Soojoo. Satu menit aku menyapa, menit berikutnya aku menyetubuhinya dengan kakinya di atas bahuku, dan semenit setelah itu, aku memberikannya di atas meja dapur. Aku lupa semuanya tentang kondom," Semburnya.
Mereka berdua menatap Jisoo, ngeri. "Kapan ini terjadi?" Tanya Seungwan.
"Dua puluh menit yang lalu." Jisoo menghela nafas dengan gelengan sedih di kepalanya.
"Ya shit, idiot. Jadi, dia tidak benar-benar hamil?" Lisa mendongakkan kepalanya ke belakang dan tertawa terbahak-bahak, meletakkan tangannya di atas jantungnya dengan lega. "Kau membuatku kaget di sana barusan."
"Yah, dia akan segera hamil. Ini tidak lucu, Lisa, brengsek." Jisoo memegang kepalanya dengan kedua tangannya. "Dia masih muda dan belum pernah minum pil sebelumnya." Jisoo mencoba memikirkan sebuah analogi. "Dia seperti memiliki rahim emas raksasa, menunggu untuk dibuahi."
Kedua temannya tertawa bersama.
Jisoo menggelengkan kepalanya dengan jijik. "Wen, Google berapa umur seorang wanita paling subur." Dia berbisik panik.
Seungwan mengeluarkan ponselnya dan berkonsultasi dengan Dr Google.
Pelayan datang dengan minuman Jisoo dan menyerahkannya. "Terima kasih," Bisiknya dan menerimanya dengan tangan gemetar.
Lisa mengernyit saat dia melihat Jisoo. "Tolong bawakan dia yang lain."
Pelayan mengerutkan kening dan melihat di antara mereka. "Apakah semuanya baik-baik saja?" Tanyanya.
"Tidak!" Bentak Jisoo. "Aku sudah mengacaukannya, aku mengacaukan semuanya. Dan semuanya berjalan sangat baik juga."
Pelayan itu mengerutkan bibirnya, tidak yakin harus berkata apa tentang ucapan Jisoo itu.
"Terima kasih," Kata Seungwan kepada pelayan, jelas berusaha menyingkirkannya dari meja mereka.
Jisoo menghabiskan segelas scotch miliknya saat keduanya memerhatikannya.
"Mengapa kau melakukan hubungan seks tanpa kondom?"
Jisoo mengangkat bahu. "Aku tidak tahu. Itu sangat nikmat sampai aku benar-benar lupa bahwa aku hanyalah manusia biasa dengan cairan tubuh yang sangat kuat."