JENNIEJennie segera menutup email dan duduk kembali di kursinya.
Jisoo tidak bisa berhenti memikirkannya.
Well, perasaan itu tidak bisa dipaksakan. Jennie sendiri pun tidak bisa memikirkan apa-apa selain Jisoo sejak Sabtu malam. Wanita itu menatap layar komputer sejenak, bertanya-tanya apa yang harus dia lakukan.
Jisoo benar-benar telah melukai harga dirinya minggu lalu di rumahnya, tapi lebih buruk dari itu, Jisoo melukai perasaannya. Dia tidak suka dengan kekuatan yang Jisoo miliki atas dirinya, tidak ada yang pernah memiliki kemampuan untuk menyakitinya sebelumnya.
Tapi Jennie tahu bahwa Jisoo bisa menyakitinya dengan sangat baik... orang akan melakukannya dengan lebih baik lagi.
Jennie menghembuskan napas sedih. Kim Jisoo mungkin wanita paling menyenangkan yang pernah dia temui dalam waktu yang lama, tapi lebih baik berteman saja. Dia sudah tahu apa yang akan terjadi di masa depan bagi mereka berdua. Dia tidak ingin menjadi salah satu 'pelayan' Jisoo. Si player itu membuatnya sangat jelas bahwa dia tidak tertarik pada perawan.
Dan meskipun dia telah memberitahunya bahwa keperawanannya sudah berlayar... dia juga tahu jauh di lubuk hatinya bahwa memberitahu Jisoo yang dia tidak lagi perawan adalah kebohongan yang mengerikan, dan Jisoo sebenarnya tidak tertarik pada wanita seperti dirinya.
Jisoo menyukai suatu tantangan.
Jennie juga akan melakukannya jika dia menjadi wanita itu.
Astaga, aku tidak percaya dia benar-benar mengira aku tidur dengan Vernon. Itu benar-benar lucu.
"Apakah kau ingin naik ke tingkat empat belas, Ruby?" Tanya Jihyo.
"Untuk apa?" Jennie mengerutkan kening.
"Ini hari ulang tahun Gong Yoo. Mereka sedang makan kue." Jihyo mengangkat alisnya, dan Jennie tersenyum.
"Berapa umur Mr Hot Dick?" Dia bertanya.
"Siapa yang peduli? Yang aku tahu dia sudah cukup tua untuk melakukan hal-hal buruk pada tubuhku."
Jennie cekikikan saat rekannya itu menariknya ke lift dan mereka masuk.
"Aku hanya berharap dia akan mengikuti program dan akan melakukannya." Jihyo menghembuskan nafas.
"Kau harus mengajak Gong Yoo berkencan?"
"Ya." Jihyo berpikir sejenak. "Mungkin aku akan melakukannya." Dia mengangkat bahu. "Jika aku menggunakan otakku dan memiliki pandangan jauh ke depan, aku akan keluar dari kue ulang tahunnya."
Jennie tertawa terbahak-bahak, membayangkan rekannya yang tertutup krim dan keluar dari kue besar. "Aku tidak berpikir tingkat empat belas siap untuk tingkat kepanasanmu, Jihyo."
"Aku tau."
***
Langit-langit kamarnya diplester dengan bentuk lingkaran yang berputar-putar, dan apartemennya sangat sunyi saat dia menatap ke atas. Masih dini hari, tapi dia tidak bisa tidur. Dia disibukkan dengan perasaan aneh ini—salah satu realisasi. Seolah-olah matanya akhirnya terbuka pada apa yang dia lewatkan dengan menjadi seorang Kim.
Bekerja, tertawa, dan diajak kencan setiap jam di tempat kerja oleh pria atau wanita cantik semuanya membuatnya bahagia—yang paling bahagia dalam waktu yang lama.
Dan ini bahkan bukan hidupnya.
Itu satu kebohongan besar.
Jennie berguling dan memukul bantalnya dengan jijik. Apa dia bercanda? Kebanyakan orang di planet ini akan memberikan tangan kanan mereka untuk memiliki apa yang telah dia miliki sejak dilahirkan dan kehidupan istimewa yang dia jalani.