JISOOOh fucking hell. Ini adalah waktu terburuk yang pernah ada dalam hidup Jisoo. Dia menghembuskan napas berat. Shit, apa yang dia inginkan?
"Katakan padanya untuk menunggu beberapa menit. Aku sedang bersama klien," Kata Jisoo terbata-bata.
"Okay."
Jisoo menutup telepon dan berdiri dengan terburu-buru. "Fucking hell, Soojoo." Dia menarik lengan wanita itu dari lantai. "Apa yang kau lakukan?"
Soojoo menyeringai. "Menyenangkan wanita ku. Seperti apa tampaknya?"
"Aku bukan wanitamu, dan kau harus berhenti datang ke sini tanpa memberitahuku dan menyentuhku."
Soojoo memutar matanya. "Apakah kau masih melanjutkan omong kosong ini?"
"Nde." Jisoo memegang lengan Soojoo. "Dengarkan apa yang kukatakan. Ini harus dihentikan." Dia dengan lembut mendorongnya menjauh dari tubuhnya. "Tolong," Desaknya.
Mata Soojoo mencari tatapan Jisoo, dan kesadaran muncul dalam dirinya bahwa Jisoo benar-benar bersungguh-sungguh dengan ucapannya itu. Matanya dipenuhi air mata. "Ji." Bisiknya pelan.
Hati Jisoo seolah jatuh dan dia menghela nafas. "Joo...jangan."
"Tapi kau bilang akan selalu ada kita."
"Aku tahu aku pernah mengatakannya."
"Aku mencintaimu." Soojoo berbisik melalui air mata.
"Apa?" Jisoo mengerutkan kening. What the... dia tidak mengatakan itu barusan?
"Selama bertahun-tahun, aku mencintaimu, Jisoo."
Alis Jisoo terangkat. "Dan kau tidak berpikir untuk mengatakan sesuatu kepadaku sebelumnya?"
"Karena aku tidak ingin kehilanganmu." Soojoo mengendikkan bahu. "Tapi kalau kau sudah siap untuk berumah tangga, aku akan pindah ke sini, dan kita bisa berusaha membuatnya berhasil. Mungkin kau bisa punya rumah di pedesaan dan memiliki dua—empat anak... tapi denganku."
Bahu Jisoo merosot, dan dia menyelipkan sehelai rambut Soojoo ke belakang telinganya. "Tidak semudah itu."
Air mata semakin memenuhi matanya, dan sial, jika itu bukan hal terburuk yang pernah Jisoo lihat. Soojoo adalah wanita paling tangguh yang dia tahu.
"Tolong." Soojoo bergumam tak berdaya di depan Jisoo.
Jisoo merasa hatinya sesak saat melihat Soojoo memohon. "Joo." Dia memeluknya erat-erat saat air mata wanita itu mengalir di wajahnya. "Jangan marah." Dia mengecup pelipisnya. "Aku tidak tahan melihatmu seperti ini."
"Kalau begitu beri aku kesempatan. Kita bisa mencobanya. Aku akan pindah ke sini. Kau tahu aku bisa membuatmu bahagia, Jisoo."
Jisoo melirik ke arah pintu. Jun Myeon masih di luar sana. Dia benar-benar melupakannya sejenak.
"Soojoo, janji temu ku berikutnya sudah ada di sini." Jisoo berbisik dengan panik.
"Bisakah aku bertemu denganmu malam ini?" Soojoo memohon.
"Tidak."
Wajahnya mengerut. "Sepuluh tahun bersama, dan kau bahkan tidak bisa makan malam denganku untuk membicarakan hal ini?"
Fuck, aku bajingan yang egois.
"Besok malam." Bisik Jisoo. "Kita akan bertemu besok malam." Saat ini, dia hanya butuh wanita itu keluar dari sana.
Dia akan menghadapinya besok.
Soojoo tersenyum, menenangkan diri untuk saat ini. "Okay." Dia mendekat dan mencium Jisoo dengan lembut di bibirnya, mengusap pipi Jisoo. "Aku akan meneleponmu besok?"