disclaimer!!!
untuk kalian yang mampir kesini karena liat vt aku
tapi setelah baca ternyata ga se-asik vt atau berpikir kok aneh?
kok adegan yang d vt ga ada ya?
sebelumnya sorry
karena yang d vt itu hanya POV jadi beda sama yang aku buat di wpkalaupun ga suka wp-nya
it's okay:)
setidaknya makasih udah mau mampir d wp aku:)lopee sekebonn!! 😚💚
=====
1. Marka Fatih Mahanta (31 tahun)
Faceclaim : Lee MarkAnak pertama. Punya jiwa kepemimpinan yang luar biasa. Terlebih Marka atau bang Mark ini anak pertama jadi pasti punya tanggung jawab yang besar atas keluarga. Terutama ke 6 adiknya.
Mark ini receh. Jangankan denger lelucon, saling tatap mata aja kadang bikin dia ketawa kenceng banget. Tapi sering banget pake mode seriusnya.
Dia lahir di tahun 1991, jadi sekarang di tahun 2022 ini umurnya udah menginjak 31 tahun. Sudah lulus kuliah pastinya. Marka kerja di sebuah perusahaan dengan posisi yang cukup tinggi. Selain itu Marka juga berinvestasi dengan membuka sebuah tempat band. Yang sering di sewa orang-orang. Selalu ada saja yang membooking tempat.
Hingga lama kelamaan tempat itu Marka perluas dengan 3 ruangan besar di dalamnya yang tentu sudah lengkap dengan alat musik yang biasa di perlukan untuk bermusik.
Dengan penghasilannya itu sudah cukup untuk menambah uang dari Babanya sebagai nafkah di rumah.Sifatnya : Tegas, sabar, receh, penuh kasih sayang, suka banget skinship terlebih sama adik terkecilnya.
2. Rafandra Kira Mahanta (29 tahun)
Faceclaim : Hwang RenjunAnak kedua. Beda 2 tahun sama Marka. Rafandra yang akrab di panggil bang Rafa ini merupakan pelukis jalanan. Terlihat setiap minggu ia sering berada di berbagai festival sebagai pelukis. Melukis orang-orang yang menggunakan jasanya.
Pernah menjual lukisannya bahkan sampai harga 500 juta. Tapi sampai saat ini Rafa tak pernah mencoba untuk memperluas lingkup lukisannya. Seperti mengadakan pameran dan lain sebagainya. Gak tau katanya beban.
Di umurnya yang udah 29 tahun ini bang Rafa kerja di sebuah perusahaan startup sebagai devisi design. Membantu Marka mencari uang untuk mencukupi kebutuhan di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Mahanta || 7 Dream [DONE]
FanficWARNING!! NOT B×B AREA!! Cerita dengan konflik-konflik klise di dalamnya. Ini pure terinspirasi sama rasa kekeluargaan anak-anak Dream dengan bagaimana takdir bermain bersama mereka. "Kenapa topik ini lagi, sih, Ba?" - Marka "Cinta...