Ruan Yimo mencium anak itu sembarangan dan mengaitkan bibirnya dengan gembira.
Oh, sungguh menyenangkan memanjakan wajah seorang anak dengan ciuman atau semacamnya!
“Ibu akan mencium beberapa kali hari ini, dan aku akan mengampunimu untuk saat ini.” Ruan Yimo menyentuh kepala anak itu dengan nada murah hati.
“Terima kasih bu.” Yan Sinian hanya bisa berterima kasih padanya dengan patuh: “Nan Nian pergi dengan Kakek Luo untuk membawa kurir.”
“Pergi!” Ruan Yimo melepaskan anak yang lembut itu.
Yan Sinian segera berjalan keluar seolah-olah melarikan diri, langkah kecilnya panik dan cemas.
Woohoo, ibuku sangat menakutkan, dia hampir pingsan dengan menciumnya.
Tapi dia sangat senang dengan apa yang terjadi!
Yan Sinian menyentuh wajahnya dengan tangan kecilnya, dan pergi mengemudikan traktor kecilnya sambil tersenyum, berubah menjadi lebah kecil yang pekerja keras dan bahagia, membawa semua jenis kurir.
Ruan Yimo sangat lega berbaring di sofa di ruang tamu, menyaksikan Yan Sinian pergi membawa kurir tanpa takut kesulitan dan kelelahan.
Setengah jam kemudian, Yan Sinian dan beberapa pengawal di rumah akhirnya membawa pulang semua kurir.
Selama periode ini, Ruan Yimo duduk dengan nyaman di sofa, menonton video pendek, dan menyesap air peri yang dituangkan oleh putranya.
“Bu, kami sudah selesai pindah, dan kami akan membawanya pulang setiap tahun.” Yan Sinian datang untuk melapor ke Ruan Yimo dengan terengah-engah.
“Anaknya luar biasa, apakah kamu lelah?” Ruan Yimo bertanya dan mengulurkan tangan untuk menyeka keringat dari anak itu.
“Tidak lelah.” Anak itu menggelengkan kepalanya dengan gembira.
“Minum.” Ruan Yimo mengambil gelas air dan membiarkan si kecil minum air.
Yan Sinian meneguk dua tegukan dengan mulut kecilnya ke cangkir air, merasa bahwa air yang diberikan ibunya sangat manis.
Ruan Yimo menunggu anak itu minum air, dan kemudian mengambil anak-anaknya untuk menikmati kegembiraan membongkar kurir bersama setelah terengah-engah.
Yang pertama adalah topi Yan Si Nian.
Satu lagi adalah piyama orang tua-anak.
Bongkar lagi, rok Ruan Yimo.
Pakaian Yan Sinian, jas kecil, celana pendek, sepatu, tas Ruan Yimo, perhiasan mewah, dan sebagainya banyak dikeluarkan.
Barang-barang yang dibeli Ruan Yimo tidak murah, tetapi kualitas barangnya juga bagus, setiap pengiriman penuh kejutan dan kebahagiaan.
“Ah, cub, piyama orang tua-anak ini sangat lucu.” Ruan Yimo membuka kotak lain dan melihat dua piyama ayam kuning kecil yang lucu.
"?" Yan Sinian berkedip, anak itu ikut bersenang-senang membantu membongkar kurir, Ruan Yimo membongkar banyak barangnya, membuatnya terpesona, dan tidak bisa menahan senyum.
Pada saat ini, anak itu sedang duduk di karpet di samping sofa terlepas dari citranya, dan ketika dia mendengar Ruan Yimo berbicara, dia melihat ke atas.
Ruan Yimo mengeluarkan piyama ayam kuning kecil yang lucu: "Bagaimana, bukankah itu lucu?"
"Lucu." Yan Sinian mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa Depan
Romance(Cina - Indonesia) #noedit Harapan ulang tahun ke 24 Ruan Yimo adalah: "kaya, bebas, dan tanpa rasa sakit menjadi seorang ibu." Dia pikir itu adalah keinginan yang mustahil, tetapi ketika dia bangun, keinginannya menjadi kenyataan. Dalam "Cinta ya...