25

1.2K 104 5
                                    

    Yan Fufeng sangat sibuk dengan pekerjaan, tetapi sejak perjamuan Nyonya Yan, dia telah kembali ke Taman Dijing setiap hari.

    Ruan Yimo tidak memiliki banyak reaksi terhadap kembalinya Yan Fufeng ke Dijingyuan.

    “Ayah.” Yan Sinian meraih Cheerilee dan hendak berlari ke dapur, tetapi ketika dia melihat Yan Fufeng, dia bergegas dengan antusiasme yang langka.

    "Yah." Yan Fufeng memandang Yan Sinian.

    Antusiasme putra ini sungguh mengejutkannya.

    Yan Sinian berlari ke arahnya, memegang tiga buah ceri yang diambil dari tanah di tangannya.

    “Ayah, turunlah.” Yan Sinian melambai padanya dan memberi isyarat kepada Yan Fufeng untuk berjongkok.

    Ekspresi kecil Yan Sinian semuanya tersenyum layu.

    Ruan Yimo sedang berbaring di sofa di sini, menyaksikan Yan Sinian berlari ke arah Yan Fufeng, samar-samar menyadari tujuan Yan Sinian, dan memberi Yan Fufeng senyum simpatik.

    Yan Fufeng menatap putranya di kakinya, berjongkok karena suatu alasan, dan menatap Yan Sinian dengan curiga.

    “Ada apa?”

    ​​Anak ini sangat keras kepala akhir-akhir ini. Dia selalu mencari-cari kesalahannya saat ada urusan, dan jarang melihatnya tersenyum manis.

    Apa karena moodku sedang bagus hari ini?

    “Ayah, makanlah untukmu, ceri itu manis.” Yan Sinian menyuapkan ceri di tangannya ke mulut Yan Fufeng.

    Yan Fufeng tanpa sadar membuka mulutnya dan menggigitnya.

    Ceri sangat manis.

    “Manis, terima kasih.” Yan Fufeng mengangguk dan berterima kasih setelah mencicipinya.

    “Ada dua lagi.” Yan Sinian buru-buru memasukkan dua lainnya ke dalam mulut pria itu.

    Yan Fufeng masih sangat kooperatif, dan dia dengan senang hati memakan dua ceri yang tersisa dalam satu gigitan.

    “Terima kasih Nak.” Yan Fufeng mengulurkan tangan dan menyentuh bagian belakang kepala anak itu.

    Apakah seperti ini rasanya diasuh oleh seorang putra?

    Pada saat ini di hati Yan Fufeng, dia menikmati kebahagiaan yang menggembirakan ini, yang merupakan rasa bahagia yang belum pernah dia alami sebelumnya.

    “Sama-sama, Ayah.” Yan Sinian mengerutkan bibirnya dan tersenyum. Setelah menggunakan ayahnya yang lama untuk menyingkirkan Cheerilee, dia berbalik dan berlari kembali ke Ruan Yimo.

    Ruan Yimo duduk di sisi sofa, menatap Yan Fufeng yang terjebak, matanya dipenuhi senyuman.

    Ayah biologis Yan Fufeng agak menyedihkan!

    "Bu." Ketika penjahat kecil itu berlari kembali, dia memiliki senyum sukses di wajahnya.

    “Kamu, bajingan kecil.” Ruan Yimo memeluk anak itu dan mencubit hidungnya.

    “Ssst, jangan katakan itu, Bu.” Yan Sinian melemparkan dirinya ke dalam pelukan Ruan Yimo dan mengangkat tangannya yang gemuk untuk mencemooh.

    Ruan Yimo mengangguk sambil tersenyum, tetapi bertanya dengan gelisah: "Kamu belum memperlakukan ibumu seperti ini, kan?!"

    Ruan Yimo tiba-tiba teringat video kecil yang dia lihat sebelumnya, di mana seorang balita baru saja menuangkannya ke ayahnya dengan antusias. ayah senang meminum air itu, tetapi ternyata anak itu diisi dengan air dari toilet.

[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa DepanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang