28

666 68 0
                                    

    "Da da da..." Hujan di luar sepertinya lebih deras.

    Ruan Yimo meringkuk di sofa, menatap TV, terengah-engah dan gugup.

    Ketika seseorang menonton film horor, imajinasi diri sangat menakutkan.

    Ruang tamu yang biasanya terang dan luas, dengan suasana film, berubah menjadi gambaran mengerikan di benaknya.

    Yang paling disesali Ruan Yimo adalah dia berani menciptakan suasana menonton film dan mematikan lampu di ruang tamu.

    Di ruang tamu sekarang, yang tersisa hanyalah layar TV besar dan musik yang mengerikan.

    Hal yang paling tidak nyaman bagi Ruan Yimo adalah dia tidak tahu di mana dia meninggalkan remote control.

    Woohoo, tolong, Ruan Yimo menggigil sambil memeluk selimut.

    Dia mengaku pemalu, dia tidak ingin menontonnya, oke, dia akan diusir oleh film horor ini.

    Ruan Yimo meraba-raba dan menemukan telepon untuk memanggil Yan Fufeng di lantai atas untuk meminta bantuan, tetapi ternyata telepon itu kehabisan daya.

    Saya, saya, saya pergi, Thomas saya memiliki banyak kata-kata umpatan untuk menyapa produsen ponsel, membuang-buang barang, ketika daya tidak bagus, kali ini tidak ada daya.

    Ruan Yimo berhasil menakuti dirinya sendiri, dan musik menakutkan di telinganya berlanjut.

    Apa! Benar-benar sekarat.

    Aku takut padamu, bukankah aku mengatakan bahwa setelah berdirinya Republik Rakyat Cina, takhayul feodal tidak diperbolehkan? Mengapa ada tingkat film hantu di TV di tengah malam?

    Yan Fufeng terbangun oleh suara hujan di luar, jadi dia bangun dan turun untuk minum air ketika dia sedikit haus.

    Namun, saya menemukan bahwa TV di ruang tamu di lantai bawah sedang memutar film, gambarnya berkedip-kedip, dan soundtracknya sangat menyusup.

    "Ruan Yimo ..." Yan Fufeng berdiri di tangga spiral dan memanggil.

    "..." Ruan Yimo sepertinya mendengar seseorang memanggil namanya, sangat ketakutan sehingga dia membenamkan kepalanya di selimut.

    Tidak ada jawaban untuk panggilan Yan Fufeng Di ruang tamu, musik infiltrasi berlanjut, di tengah malam, yang cukup menakutkan untuk jujur.

    Bahkan jika Yan Fufeng tidak pemalu, dia tidak percaya pada apa yang disebut hantu, tetapi di tengah malam, jantung kecilnya tidak bisa menahan diri untuk tidak berdetak kencang.

    "Ruan Yimo." Kamu sangat berani.

    Yan Fufeng berjalan untuk memanggil nama Ruan Yimo, dan pada saat yang sama ingin memujinya.

    "Ah ..." Ruan Yimo bersembunyi di bawah selimut dengan gemetar dan tidak berani menunjukkan kepalanya.

    Yan Fufeng tenang sebelumnya, tetapi hampir mati ketakutan oleh teriakan Ruan Yimo.

    Dia menghela nafas dan dengan enggan menyalakan lampu di ruang tamu, dan ruang tamu menyala.

    Ruan Yimo bersembunyi di bawah selimut, dan ketika dia melihat cahaya, dia diam-diam menarik selimut dan melihat mata Yan Fufeng yang tersenyum.

    "Yan Fufeng ..." Suara Ruan Yimo lemah dan serak, dan dia pingsan di sofa dengan keringat dingin.

    Film ini benar-benar merangsang hati.

    “Aku khawatir kamu masih akan menontonnya?” Yan Fufeng tidak bisa memahami mentalitas pelecehan diri Ruan Yimo.

    Ruan Yimo sebenarnya tidak mengerti dirinya sendiri. Dia melambaikan tangannya dengan lemah: "Kamu tidak mengerti."

[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa DepanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang