"?" Ruan Yimo tertegun sejenak, dan kemudian tersenyum: "Halo, nama saya Ruan Yimo."
Senang disalahpahami sebagai saudara perempuan atau semacamnya, dan Ruan Yimo tidak menjelaskannya.
Yan Sinian tampak kosong, memandang Ruan Yimo dan Zhan He, dan cemberut dengan sedih, "Itu bukan saudara perempuanku, itu ibuku!"
Anak itu meletakkan kedua tangannya di kaki Ruan Yimo dan menatapnya dengan ekspresi bermusuhan Xiang Zhanhe.
Penjahat yang akan mengubah ibuku menjadi saudara perempuan, hum!
"?" Zhan He memandang Ruan Yimo secara tak terduga, dan sangat terkejut: "Apakah dia putramu?"
Zhan He kecewa. Ini adalah pertama kalinya dia mengambil inisiatif untuk memulai percakapan, tetapi pihak lain menikah di usia muda?
Ekspresi Ruan Yimo sedikit malu.
Yan Sinian secara langsung mengungkap identitasnya, dan dia tertangkap basah, tidak menyisakan ruang untuknya.
"Ya ..." Ruan Yimo mengangkat tangannya dan menepuk bahu Yan Sinian untuk mengakui.
“Maaf mengganggumu.” Zhan He dengan cepat menjatuhkan kalimat, berbalik dan melangkah pergi.
Ruan Yimo membuka mulutnya, lalu menatap Yan Sinian yang bodoh dan polos.
“Apakah itu disengaja?” Ruan Yimo membungkuk dan dengan lembut mencubit wajah anak itu.
“Bu?” Wajah Yan Si Nian kosong.
Ruan Yimo menghela nafas ringan, mengulurkan tangan dan mengambil tangan kecil Yan Sinian untuk meninggalkan kota permainan, dan membawa anak itu untuk menemukan toko teh susu untuk beristirahat.
“Li Qi, pergi dan pesan beberapa cangkir teh susu.” Ruan Yimo membawa anak itu ke bangku tinggi.
“Oke.” Li Qiying meletakkan barang-barangnya dan memesan teh susu.
Ruan Yimo juga duduk di bangku tinggi, memandang ke samping ke arah Yan Sinian, yang duduk di bangku tinggi dengan kaki pendek yang berayun.
“Cub, bagaimana kalau kita membuat kesepakatan kecil?” Ruan Yimo mengulurkan jari kelingking tangan kanannya dan membuat gerakan kait.
Yan Sinian berkedip kosong, janji, janji apa?
“Cub, jadi, bagaimana kalau pergi keluar di masa depan! Apakah kamu ingin memanggil ibu dan saudara perempuanmu?” Ruan Yimo berdiskusi dengan anak itu dengan nada serius.
kakak perempuan? Ibu ingin menjadi kakak perempuan?
“Kenapa?” Yan Sinian berkata bahwa dia tidak mengerti sama sekali: “Bukankah ibu adalah ibu dari tahun itu?”
“…” Ruan Yimo menyentuh hidungnya.
Bisakah dia mengatakan bahwa dia ingin menemukan ayah cadangan untuknya?
Lagi pula, dalam satu setengah tahun lagi, dia akan dikirim ke rumah sakit jiwa oleh rekan Yan Fufeng.
Dia berpakaian seperti pemilik aslinya, dan dia menginginkan putranya sendiri, tetapi ayah putranya tidak dalam pertimbangannya!
Kemungkinan besar, dia dan Yan Fufeng berakhir dengan perceraian.
“Tidak, ibu selalu menjadi ibu setiap tahun.” Ruan Yimo menggosok kepala kecilnya.
“Lalu kenapa disebut kakak perempuan, apakah karena itu membuat ibuku tidak bahagia setiap tahun?” nada suara Yan Sinian ketakutan.
“Tidak, tidak, lupakan saja, sebut saja sesukamu!” Ruan Yimo buru-buru menghibur anak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa Depan
Romansa(Cina - Indonesia) #noedit Harapan ulang tahun ke 24 Ruan Yimo adalah: "kaya, bebas, dan tanpa rasa sakit menjadi seorang ibu." Dia pikir itu adalah keinginan yang mustahil, tetapi ketika dia bangun, keinginannya menjadi kenyataan. Dalam "Cinta ya...