"..." Zuo Yi melihat ember kecil di belakang traktor dengan ekspresi tak berdaya di wajahnya.
Traktor kecil ini, dia takut akan hancur ketika dia duduk di atasnya.
“Tidak bisa duduk.” Kata Zuo Yi.
“Kenapa aku tidak bisa duduk diam?” desak Xiang Qiqi.
Yan Fufeng juga menoleh untuk melihat traktor kecilnya, Ruan Yimo sudah menempati kursi penumpang, sementara Yan Sinian bertanggung jawab mengemudi.
Ibu dan anak itu menatapnya dengan mata hitam besar.
"Yan Fufeng, atau kamu ..." Ruan Yimo memandang Yan Fufeng dan membuka mulutnya dengan ragu, tetapi dia tidak menyelesaikan kalimatnya, tetapi artinya sama dengan Xiang Qiqi.
Ingin dia naik di belakang traktor kecil!
“Bisakah kamu cepat?” Xiang Qiqi melihat Zuo Yi ragu-ragu dan tidak bergerak, dan berbicara lagi.
Zuo Yi tidak tahu apa-apa, menghela nafas berat, membawa keranjang bambu yang kosong dan mencoba naik traktor kecil.
Zuo Yi tidak pendek, tingginya hampir 1,85 meter, duduk di atas traktor kecil dengan kaki ditekuk, terlihat sangat lucu.
Hal utama adalah bahwa Zuo Yi juga tinggi dan berat, dan traktor kecil tidak dapat membawa beban yang begitu berat.
"..." Ruan Yimo ingin tertawa.
Xiang Qiqi juga berkedip, gambar Zuo Yi cukup sedih.
"Bu, Ayah terlalu berat..." Zuo Jie mencoba mengemudikan traktor kecil itu, tetapi traktor kecil itu tidak bisa dihidupkan.
Zuo Yi menggertakkan giginya dan menyerah, berdiri, dan turun dari traktor kecil dengan kakinya yang panjang.
“Aku sedang berjalan.” Lagipula tidak jauh, mengapa repot-repot mengendarai traktor kecil dan menggunakan dirimu sebagai bola salju?
“Yan Fufeng, bagaimana denganmu?” Ruan Yimo bertanya pada Yan Fufeng.
“Aku akan berjalan dengan Tuan Zuo.” Yan Fufeng menyentuh hidungnya, bahkan tidak berusaha.
“Oke!” Ruan Yimo mengangguk.
Lagi pula, dia tidak bisa membayangkan gambar Yan Fufeng, yang tingginya 1,87 meter, duduk di atas traktor kecil di belakang.
Zuo Yi juga memutuskan untuk berjalan, jadi akan lebih baik membiarkan kedua pria besar itu berjalan pulang sendiri.
“Kalau begitu ayo pergi.” Xiang Qiqi menepuk putranya Zuo Jie dan memberi isyarat agar anak itu mengemudi.
Zuo Jie dengan patuh mengendarai traktor kecil dan berjalan pergi, tanpa ikatan sedetik pun.
Ruan Yimo dan Yan Sinian dengan cepat mengikuti, dan kedua ibu dan anak yang tidak berperasaan itu pergi dengan traktor kecil.
"..." Yan Fufeng terdiam.
"..." Zuo Yi juga menggerakkan sudut mulutnya.
Setelah beberapa saat, Zuo Jie terkekeh: "Saya merasa lega melihat Tuan Yan tidak memiliki status keluarga."
Zuo Yi dan Xiang Qiqi adalah kekasih masa kecil, Xiang Qiqi terbiasa tumbuh olehnya, dan dia adalah orang luar Zuo. Bos grup hanya manusia biasa tanpa status di rumah.
Sekarang pria biasa tanpa status ini telah menambahkan Tuan Yan Fufeng, dan untuk beberapa alasan, itu membuatnya merasa baik.
Mungkin saya sudah terbiasa dengan apa yang disebut pernikahan komersial yang diatur di kelas atas juga melihat terlalu banyak pasangan yang tampan dan bercerai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa Depan
Romance(Cina - Indonesia) #noedit Harapan ulang tahun ke 24 Ruan Yimo adalah: "kaya, bebas, dan tanpa rasa sakit menjadi seorang ibu." Dia pikir itu adalah keinginan yang mustahil, tetapi ketika dia bangun, keinginannya menjadi kenyataan. Dalam "Cinta ya...