4

3.3K 298 1
                                    

    Di kehidupan sebelumnya, Ruan Yimo adalah gadis biasa, bekerja dari jam 9 sampai jam 5, mendapat gaji, membayar sewa, air dan listrik, menyediakan makanan dan pakaian untuk makan tiga kali sehari, dan kadang-kadang membeli beberapa kebutuhan sehari-hari.

    Persediaan di Double Eleven hanya untuk menebus pengurangan penuh, menghemat uang, dan membeli apa pun, Anda harus merencanakan dengan cermat, membandingkan dengan cermat, membandingkan kualitas, dan membandingkan harga.

    Dia bermimpi membuka aplikasi belanja suatu hari nanti, dan dia dapat membeli dan membeli apa pun yang dia suka berapa pun harganya.

    Baru saja, dia membuka APP bank pemilik asli dan melihat saldo, saldo sepuluh digit segera memberinya kepercayaan diri.

    Wanita kaya Ruan Yimo lahir, dan belanja bahagia akhirnya akan dimulai.

    Memegang ponsel, Ruan Yimo menjadi semakin bersemangat, um, tas mewah baru ini cantik, hanya 200.000, beli.

    Wah ternyata gelang ini model jointnya klasik, cuma 130.000, ah, beli deh!

    Gaun ini juga sangat bagus, ah, sepatu ini juga sangat cantik, tambahkan ke keranjang belanja.

    Sedikit demi sedikit, geser, dan tambahkan semuanya ke keranjang belanja, tanpa berkedip, kegembiraan dan kepuasan saat ini tidak dapat digambarkan dengan kata-kata.

    “Cub, bisakah kamu mengemudi?” Ruan Yimo memesan banyak untuk dirinya sendiri, dan kemudian menatap putranya dengan hati nurani.

    "..." Bubur bahagia Yan Sinian hancur, dan dia menatap Ruan Yimo dengan wajah pucat.

    Begitu Ruan Yimo melihat ekspresi kecil Yan Sinian, dia langsung merasa tertekan.

    Dia tahu alasan mengapa wajah Yan Sinian pucat. Pemilik aslinya terlalu neurotik. Dia hampir kasar pada pria kecil itu. Jika anak orang lain mengetahuinya, Yan Sinian harus mengetahuinya. Jika orang lain tidak, dia tahu. untuk mengetahuinya.

    Dia bertanya dengan santai. Begitu anak itu menggelengkan kepalanya untuk pertanyaannya, Yan Sinian akan dipukuli.

    Ruan Yimo mengangkat tangannya dan menyentuh hidungnya, selalu merasa bahwa bayangan psikologis yang disebabkan oleh pemilik asli anak itu akan membutuhkan waktu lama untuk sembuh.

    Berdiri dari posisinya, Ruan Yimo pindah ke bangku di sebelah Yan Sinian dan mengangkat tangannya untuk menyentuh kepala Yan Sinian.

    Tubuh kecil Yan Sinian membeku, tanpa sadar menundukkan kepalanya, dan membekukan tubuh kecilnya karena ketakutan.

    Seolah-olah dia tidak menyadarinya, Ruan Yimo meletakkan ponselnya di depan anak itu: "Apakah kamu suka mobil ini? Ini sangat keren."

    Ruan Yimo menunjukkan kepada anak itu traktor kecil versi anak-anak. Dia pernah mempostingnya online. Menyikat lelucon, sering menyikat anak-anak yang lucu, mengendarai mobil listrik mainan anak-anak dengan mahal untuk membantu ibu saya mengambil ekspres, dia sangat mengetuk.

    Dia berpikir pada saat itu bahwa dia akan memiliki seorang putra di masa depan, dan dia juga akan meminta putranya untuk mengambilkan ekspres untuknya.

    Sekarang setelah bayi laki-laki memiliki uang, kurir sudah dalam perjalanan, dan traktor putra secara alami harus diatur.

    "..." Yan Sinian menatap traktor dan santai dengan ekspresi rumit.

    Saya tidak suka mobil ini sangat banyak setiap tahun! Tidak tampan.

    “Apakah kamu tidak menyukainya?” Ruan Yimo cemberut ketika dia melihat ekspresi kusut Cub.

[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa DepanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang