Mata Ruan Yimo bergerak ke atas di sepanjang sepatu kulit, dan dia melihat seorang pria yang tegas dan jelas dalam setelan hitam, mata mereka bertabrakan di udara.
Yan Fufeng? Kenapa dia disini?
Ruan Yimo membuka mulutnya dan menatap pria itu secara tak terduga.
"Ayah ..." Yan Sinian juga menatapnya tanpa diduga.
Ibu dan anak bahagia setiap hari hari ini, tertawa dan tertawa Jika bukan karena dia tiba-tiba muncul sekarang, saya khawatir mereka akan lupa bahwa masih ada orang seperti Yan Fufeng di dunia.
Ketika Ruan Yimo dan Yan Sinian pergi ke Nancheng, mereka tidak mengatakan apa-apa.
Ruan Yimo berencana untuk tinggal di Nancheng selama tiga hari, dan membeli tiket pesawat untuk keesokan paginya di muka, dan pesawat mendarat di Beicheng pada siang hari, tepat pada waktunya untuk menghadiri perjamuan ulang tahun Nyonya Yan.
Yan Fufeng memandang Ruan Yimo dan Yan Sinian, pria bangsawan itu membungkuk dan mengambil bola basket di samping kakinya, mengenakan setelan jas, dan gerakan jongkok yang sederhana dipenuhi dengan aura Xiao Shuxuan.
Bang, bang, bang—
Yan Fufeng menampar bola basket beberapa kali, dan setelannya jelas tidak cocok dengan lapangan bola basket, tetapi gerakannya menampar bola basket dengan ringan sangat mencengangkan.
Sial, dia berpura-pura.
Ruan Yimo mengeluh diam-diam, dan kemudian berjalan menuju Yan Fufeng.
Yan Fufeng menampar bola basket beberapa kali, lalu memegang bola basket dengan satu tangan di telapak tangan kanannya, dan memandang Ruan Yimo, yang datang, dengan pandangan yang dalam, dengan cermat.
Dia telah berubah, secara dramatis.
Dia benar-benar tahu ini dari Momen WeChatnya, dan sekarang dia benar-benar melihatnya, dia bahkan lebih yakin.
"Kenapa kamu di sini?" Ruan Yimo bertanya dengan bingung.
“Tidak ingin aku ikut?” Yan Fufeng tidak menjawab pertanyaan itu, nadanya acuh tak acuh, dia menopang bola basket dengan satu tangan, dan mata pria 1,87 meter itu mengunci Ruan Yimo dengan erat.
Lusa adalah hari ulang tahun Nyonya Yan, jadi Yan Fufeng meluangkan waktu untuk pergi ke Dijingyuan, dan mengetahui bahwa Ruan Yimo telah membawa Yan Sinian kembali ke Nancheng.
Saya ingin Asisten Fu menelepon, tetapi dalam pikiran saya, saya memikirkan adegan Ruan Yimo berdebat dengan ayah mertua dan ibu mertuanya beberapa tahun yang lalu.
Kebetulan cabang di Nancheng memiliki sesuatu untuk ditangani, jadi Yan Fufeng meminta Asisten Fu untuk memesan tiket pesawat dan terbang.
Hei, apakah suara Yan Fufeng sangat bagus?
Ruan Yimo menghela nafas dan mengangkat matanya: "Tidak, ini sedikit mengejutkan."
Tidak disangka-sangka bahwa seorang pria yang begitu transparan sehingga dia hampir melupakannya akan datang ke Nancheng.
Yan Fufeng mengerutkan bibirnya, dan ekspresi serta nada Ruan Yimo jelas salah.
“Ayah.” Yan Sinian juga datang. Setelah memanggil Ayah, dia menatap bola basket di tangan Yan Fufeng.
Nah, bola basket yang tidak terlalu patuh di tangan Nian Nian mudah dipegang oleh ayah saya, dan saya iri dengan tangan besar ayah saya.
"Ya." Yan Fufeng menjawab dengan lembut dengan hidungnya, suaranya sedikit rendah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa Depan
Romantizm(Cina - Indonesia) #noedit Harapan ulang tahun ke 24 Ruan Yimo adalah: "kaya, bebas, dan tanpa rasa sakit menjadi seorang ibu." Dia pikir itu adalah keinginan yang mustahil, tetapi ketika dia bangun, keinginannya menjadi kenyataan. Dalam "Cinta ya...