“Xiaojie, beri tahu ibu, ada apa dengan itu?” Ekspresi Xiang Qiqi lembut ketika dia bertanya, tetapi ketika dia menunjuk ke arah ikan naga, dia gemetar.
Ketika Zuo Jie melihat ibunya, dia ketakutan dan merasa bersalah untuk sesaat.
Setelah beberapa saat, anak itu memeluk kaki ibunya dan mengangkat kepalanya: "Bu, Da Huang bilang dia lelah dan ingin istirahat."
"Apa yang dikatakannya?" Xiang Qiqi menunjuk ke arah ikan.
“Ya.” Zuo Jie mengangguk setuju.
Ruan Yimo benar-benar tidak menyangka bahwa segalanya akan menjadi sangat menyedihkan.
Ikan naga besar, ikan naga besar di keluarga Zuo, setara dengan suite di Beicheng.
Taman kanak-kanak ini pernah belajar mengenal ikan, dan biayanya sangat mahal.Bahkan jika keluarga Zuo kaya, mereka tidak tahan dengan anak Zuo Jie yang hilang.
Beruang anak, itu terlalu membuang-buang orang tua dan terlalu banyak uang.
Ruan Yimo berpikir untuk menggosok kepala Yan Sinian, untungnya, anaknya sangat baik.
"Zuo Jie..." Xiang Qiqi hampir kehilangan kesabaran.
“Bu, apakah kamu akan memarahiku?” Zuo Jie menatapnya dengan ketakutan dan ketakutan di mata kecilnya.
“Xiaojie, bagaimana mungkin ibuku memarahimu!” Xiang Qiqi jarang bersikap lembut.
"..." Zuo Jie tampak tidak percaya.
Ibuku bilang aku tidak menyalahkannya, kenapa dia lebih takut, kebanyakan karena instingnya sebagai anak kecil?
“Tapi Xiaojie, ketika kamu pulang malam, ketika ayahmu bertanya, kamu harus menjelaskan kepada ayahmu bahwa Rhubarb dibunuh olehmu.” Xiang Qiqi merasa bahwa masalah utama sekarang adalah pembagian tanggung jawab.
Zuo Yi, pemilik ikan naga, meskipun statusnya tidak rendah di rumah, patung tanah liat itu juga memiliki sifat membumi tiga poin.
Mereka bergabung untuk membunuh ikan naganya, dia seharusnya ingin memukul anak itu kurang lebih.
Xiang Qiqi merasa bahwa dia tidak bersalah, tetapi jika Zuo Jie mengambil semua tanggung jawab, tidak ada lagi yang penting.
Dia juga akan menjadi ibu yang lembut dan baik dan tidak akan memarahi anak-anaknya.
“Bu, Rhubarb tidak mati, itu hanya istirahat.” Zuo Jie dengan benar mengoreksi kata-kata Xiang Qiqi.
Ibu bersikeras bahwa Rhubarb sudah mati.
“Oke.” Tentu saja Xiang Qiqi tidak akan mengatakan apa-apa tentang itu.
Dia tersenyum, mengulurkan tangan untuk menyentuh kepala Zuo Jie, dan memutuskan untuk membiarkan Zuo Jie membawa semuanya sendiri.
Dan malam itu, rumah Zuo menutup pintu, Zuo Yi 'membelai' Zuo Jie dengan lembut.
Zuo Jie mengangkat bahu ketika dia pergi ke sekolah keesokan harinya.
Yan Sinian baik-baik saja.Meskipun beberapa ikan badut yang dia beli tampak lemah, mereka tidak terlihat seperti ikan naga besar dari keluarga Zuo, dan mereka langsung memutar perut putih mereka.
Keluarga Zuo mungkin tidak mengerti mengapa seekor ikan naga yang baik akan berbalik dan memprotes sampai mati.
Hingga sebuah video disediakan oleh pihak TK, ternyata sekelompok anak penasaran dan mengeluarkan arwana dari tangki ikan, mengejarnya dengan ganas untuk sementara waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa Depan
Romance(Cina - Indonesia) #noedit Harapan ulang tahun ke 24 Ruan Yimo adalah: "kaya, bebas, dan tanpa rasa sakit menjadi seorang ibu." Dia pikir itu adalah keinginan yang mustahil, tetapi ketika dia bangun, keinginannya menjadi kenyataan. Dalam "Cinta ya...