27

900 68 0
                                    

    "Permintaanmu ..." Ruan Yimo berkedip dan menatap Yan Sinian yang imut dengan senyum di matanya: "Agak kejam, agak sulit!

    " Tapi tidak menyenangkan jika Anda terlibat.

    “Itu tidak kejam.” Yan Fufeng memandang Yan Sinian dan tidak merasa kejam sama sekali.

    Anaknya benar-benar menyebalkan.

    Dan bukankah kejam membiarkannya menghadapi Yan Sinian dan Erha yang imut dan bodoh? Jelas lebih kejam, bahkan mengerikan.

    “Bu, apa maksud Ayah!” Yan Sinian berbalik menatap Ruan Yimo dengan tatapan kosong.

    “Ayahmu berkata bahwa kamu dan kartu hitam hanya dapat meninggalkan satu di rumah.” Ruan Yimo mengingatkan Yan Sinian dan menunjuk padanya dan kartu hitam Erha.

    "Aduh..." Heika juga berteriak pelan, seolah merasakan bahaya, kaki kecilnya menggores tanah.

    "?" Yan Sinian tercengang, membungkuk dan memeluk kartu hitam itu: "Apakah Ayah akan mengusir kartu hitam itu? Woo, tidak,

    Nian Nian tidak akan setuju." Yan Sinian menggelengkan kepalanya, matanya merah.

    Heika, anjing bodoh yang hanya buang air kecil di rumput ini namanya Heika, hehe! Bagus sekali, Yan Si Nian memang pantas menjadi anak sulungnya.

    “Anak bodoh, siapa bilang apa yang Ayah ingin usir pasti kartu hitam!” Yan Fufeng berjongkok dan tersenyum pada Yan Sinian, mengulurkan tangan dan menyentuh Yan Sinian dengan penuh emosi.

    “Apakah itu Nian Nian?” Yan Si Nian memegang kartu hitam yang memamerkan dengan garang dan menatap Yan Fufeng.

    Anak itu tidak begitu mengerti kata-kata yang mendasari Yan Fufeng.

    Yan Fufeng hanya mengangkat alisnya.

    “Ayah, Heika adalah bayi Nian Nian, baru lahir sebulan, kita tidak bisa mengusirnya.” Kata Yan Sinian dengan berani.

    Ruan Yimo juga memandang Yan Sinian dan menemukan bahwa anak itu sedikit cemas.

    Yan Fufeng berdiri dan mengangguk dengan nada serius. Pada saat yang sama, dia mengulurkan tangan dan mengeluarkan sepasang sandal wanita kecil Ruan Yimo dari lemari sepatu dan menginjaknya dengan enggan.

    "..." Ruan Yimo tidak tahan melihat langsung sandal merah muda imutnya yang dikenakan oleh Yan Fufeng.

    Gaya lukisannya sangat keterlaluan, tiran yang bermartabat selalu memakai sandal wanita atau semacamnya, um, sangat menyentuh.

    “Kamu bisa melakukannya setiap tahun.” Yan Fufeng mengangkat alisnya dengan nada mendominasi.

    “Jangan.” Yan Sinian marah: “Ayah akan pergi sebelum Nian Nian dan Heika pergi.”

    “?” Yan Fufeng menggertakkan giginya.

    “Bu, ayo usir Ayah. Ayah sangat menyebalkan.” Yan Sinian cemberut minta tolong.

    Ide yang hebat! Ruan Yimo mengangkat alis.

    “Dia tidak pulang sebelumnya, tapi sekarang dia pulang setiap hari. Ayah sangat membencinya, jadi tidak bisakah Ayah tidak pulang?” Yan Sinian sedih, dan dia menikam pisau dengan keras.

    Oh! Ruan Yimo mengatakan yang sebenarnya, jika Yan Fufeng tidak ada di sana, dia ingin bertepuk tangan untuk Yan Sinian, otak anak ini berputar cukup cepat.

    Yan Fufeng mengertakkan gigi dan tampak tertekan, tetapi dia tidak dapat menemukan alasan kuat untuk menjawab.

    Beginilah orang dewasa, ketika mereka tidak masuk akal dan sombong, mereka akan kehilangan kata-kata.

[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa DepanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang