23

1.2K 123 2
                                    

    “Oh, begitu.” Butler Luo mengangguk.

    Tuan muda itu tampak sangat marah.

    Butler Luo berpikir dengan nada tenang, dan kemudian bertanya, "Apakah istrimu tahu?"

    "Hmph, jangan beri tahu ibuku." Yan Sinian mendengus sangat bangga.

    “Oh, sepertinya kamu akan kabur dari rumah, tuan muda.” Butler Luo sampai pada kesimpulan.

    "Ya, aku akan mencari nenek, Kakek Luo, setiap tahun aku harus mengendarai traktor ke Nancheng untuk menemukan nenek ..." Yan Sinian meminta Kakek Luo untuk mencari seseorang untuk mengemudikan traktor kecil.

    Anak itu juga tahu bahwa, kecuali traktor yang bisa dimasukkan ke bagasi, mobil lain tidak ada gunanya.

    Oleh karena itu, Yan Sinian akan menggunakan traktor sebagai sarana perjalanan untuk melarikan diri dari rumah.Ketika anak itu menghadap Butler Luo, dia masih bertanya dengan sopan.

    Agak sulit mengendarai traktor kecil ke Nancheng!

    Butler Luo: "Oke, saya akan meminta seseorang untuk mengatur tuan muda." Dia setuju, dan pada saat yang sama menginstruksikan para pelayan untuk pergi ke ruang bawah tanah untuk mengemudikan traktor kecil Yan Sinian.

    Ruan Yimo naik ke atas setelah mandi dan masih meniup rambutnya ketika dia mendengar Kepala Pelayan Luo menginstruksikan pembantu rumah tangga untuk mengingatkannya bahwa Yan Sinian akan melarikan diri dari rumah dan pergi ke Nancheng untuk mencari neneknya.

    Ruan Yimo tertegun sejenak, lalu tertawa dengan marah.

    Anak itu juga tahu cara memindahkan tentara penyelamat, yang sangat bagus.

    Ruan Yimo keluar dengan cepat, dan sebelum dia mencapai tangga, dia mendengar suara roda koper Gululu berputar dari bawah.

    Ruan Yimo bergegas beberapa langkah, berdiri di dekat tangga spiral di lantai dua, melihat ke bawah dan melihat Yan Sinian menyeret koper Minionnya, dan berjalan keluar dengan marah.

    Ya, tetapi juga tahu untuk membawa barang bawaan.

    “Nian Nian?” Ruan Yimo memanggil namanya.

    Ketika Yan Sinian mendengar suara itu dan berbalik, anak itu menatap ibu di lantai dua dengan wajah marah: "Hmph, ibuku jahat, dan aku harus menemukan nenekku setiap tahun."

    Setelah Yan Sinian selesai berbicara, dia menyeret kopernya dan terus berjalan keluar.

    Ruan Yimo tercengang, sudah berakhir, bos masa depan sangat marah sehingga dia memainkan drama melarikan diri dari rumah.

    Di pintu, traktor kecil Yan Sinian sudah diparkir di sana, anak itu meletakkan koper Minion di belakang traktor dan berbalik untuk duduk di kursi pengemudi.

    Ruan Yimo berlari ke bawah dengan tergesa-gesa, Yan Sinian menoleh untuk melihat Ruan Yimo yang berlari keluar, dia sedang duduk di atas traktor kecil dengan sedikit ekspresi marah.

    “Cub, jangan lakukan ini, beri aku kesempatan dan dengarkan tipuan ibumu!” Ruan Yimo mengejar dan berkata dengan suara serak.

    Apakah Anda tidak diberi kesempatan untuk berdebat?

    Traktor kecil Yan Sinian mulai perlahan dan melaju keluar: "Selamat tinggal, Bu."

    Dengan lima kata dalam satu kalimat, dengan berbagai emosi yang kuat, anak itu mengendus dengan sedih, sedikit enggan, tetapi sekali lagi Ekspresi kecil yang tegas.

[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa DepanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang