Yan Sinian benar-benar baik, ketika dia tiba di taman hiburan, anak-anak jelas baru dan bahagia, tetapi mereka tidak berlari keliling dunia seperti anak-anak lain.
Dia mengikuti Ruan Yimo dengan patuh, dan memilih beberapa wahana yang cocok ditemani Ruan Yimo.
Ruan Yimo tidak banyak bermain dengan anak-anaknya, dia takut ketinggian dan tidak peka terhadap beberapa fasilitas hiburan yang lebih menarik.
Untungnya, Yan Si Nian kurus dan kecil, dan anak berusia tiga setengah tahun tidak bisa banyak bermain, Banyak fasilitas hiburan memiliki persyaratan tinggi badan wajib, dan Yan Si Nian tidak memenuhi standar.
Yan Sinian hanya bisa memainkan beberapa proyek yang kurang menarik, tetapi Ruan Yimo bisa bermain dengannya.
“Cuacanya panas, anaknya perlu minum lebih banyak air.” Ruan Yimo menyembur dan minum air dengan liar, dan tidak lupa meminta Yan Sinian untuk minum air juga.
"Ya." Yan Sinian baru saja turun dari komidi putar, dan anak itu sangat senang sehingga wajahnya bengkak dan dia sedang minum air.
Gudugudu, Yan Sinian sedang minum air, tapi matanya tanpa sadar bergerak mengikuti seorang anak yang lewat, menatap balon binatang kecil yang diikatkan di pinggangnya dan melayang tinggi.
“Seperti balon?” Ruan Yimo tersenyum penuh pengertian.
“Aku menyukainya.” Yan Sinian mengangguk.
“Ayo pergi, ibu akan membelikanmu balon!” Ruan Yimo melambaikan tangannya, siap membeli balon.
Yan Sinian buru-buru memasang tutup botol air kecil, berbalik dan dengan senang hati mengembalikannya ke Li Qi, paman pengawal yang bertugas membawa tas di belakangnya.
Ruan Yimo memegang payung di satu tangan dan berjalan menuju paman yang menjual balon sambil memegang anak di tangan lainnya.
“Anaknya mau beli balon?” tanya Paman Balon sambil tersenyum.
"Ya." Yan Sinian mengangguk sambil tersenyum, menatap saksama pada sekelompok balon binatang kecil.
“Bos, berapa harga balon?” Ruan Yimo bertanya.
“Tiga puluh lima satu.” Paman yang menjual balon menjawab dengan ramah. Dia tahu bahwa Ruan Yimo pasti akan membelinya.
Umumnya orang tua yang datang ke taman hiburan bersama anaknya pada dasarnya adalah calon pelanggan.
Tiga puluh lima balon sangat mahal, tetapi sebagian besar hal di taman bermain seperti ini, dan Ruan Yimo tidak buruk.
Ruan Yimo menatap Yan Sinian: "Bisakah kamu menghitung berapa banyak balon yang ada?"
"Ya." Yan Sinian mengangkat kepalanya dan segera mulai menghitung balon dengan sungguh-sungguh.
Yan Sinian mengelilingi Paman Balon dan menghabiskan sedikit waktu: "Bu, ada 23 balon."
"Luar biasa." Ruan Yimo memujinya dan menatap Paman Balon: "Aku membeli semuanya."
Kekayaan dan kekayaan Ruan Yimo sangat jelas. direfleksikan oleh Ruan Yimo Menurut pendapatnya, jika dia ingin membeli semua balon, dia akan lebih bahagia!
“Eh, beli semua? Oke.” Paman yang menjual balon membeku, lalu tertawa senang.
Ini adalah pelanggan besar dengan banyak uang!
Ruan Yimo membeli lebih dari 20 balon dalam satu tarikan napas.Pamannya dengan cepat melepaskan ikatan balon yang diikat menjadi satu bundel dan dengan hati-hati menyerahkannya kepada Yan Sinian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa Depan
Romance(Cina - Indonesia) #noedit Harapan ulang tahun ke 24 Ruan Yimo adalah: "kaya, bebas, dan tanpa rasa sakit menjadi seorang ibu." Dia pikir itu adalah keinginan yang mustahil, tetapi ketika dia bangun, keinginannya menjadi kenyataan. Dalam "Cinta ya...