48

389 49 0
                                    

    Tubuh Chu Mu bergetar ketika dia mendengar kata-kata itu, dan menatap tiga angsa putih besar: "Aku tidak berani ..."

    Dia takut angsa akan menggigitnya. Angsa itu sangat tinggi dan besar, terutama ketika mereka meregangkan tubuhnya. leher dan dukun.

    “Hei, kamu pengecut.” Wajah Lu Anqi penuh dengan rasa jijik.

    Chu Mu menggerak-gerakkan mulut kecilnya kesal dan mengerucutkan bibirnya dengan tidak nyaman, mengungkapkan ketidakberdayaannya atas ketidaksukaan Lu Anqi.

    “Ya, kamu tidak bisa pergi, angsa putih besar itu ganas dan akan menggigit orang,” kata Yan Sinian setuju.

    Ibu berkata bahwa angsa putih besar akan menggaruk pantatnya, tetapi itu menyakitkan.

    Yan Sinian disuntik dan tahu betapa menyakitkannya jika ditepuk pantatnya.

    Lu Anqi memelototi Yan Sinian ke samping: "Kamu juga pengecut, kamu tidak harus berani pergi?

    "

    Yan Sinian meraih lehernya dengan ketidakpuasan dan mengambil napas dalam-dalam untuk menjawab: "Lalu apakah kamu berani?"

    Lu Anqi meletakkan tangannya di pinggulnya: "Aku berani, kenapa aku tidak berani, aku tidak sepertimu dua!"

    "Kamu berani, lalu kamu sentuh dan tunjukkan padaku!" Yan Sinian juga membuat marah Lu Anqi.

    Wajah Lu Anqi membeku, dia menoleh untuk melihat ketiga angsa putih besar itu.

    Perkasa, mendominasi, putih dan gemuk, besar dan kuat.

    Tiga angsa putih besar dibesarkan dengan sangat baik.

    “Pergi dan pergi, siapa pun yang takut.” Lu Anqi mengangkat dadanya dengan kejam.

    Dia tidak takut! Bukankah itu hanya beberapa angsa besar?

    “Jangan membual, jika kamu menyombongkan diri, angsa akan menggigitmu.” Yan Si bersenandung muda.

    “Aku tidak membual, aku hanya berani menyentuh angsa besar itu. Jika kamu tidak percaya padaku, tunggu dan lihat saja. Aku tidak berguna seperti kalian berdua!” Lu Anqi percaya diri.

    Yan Sinian dan Chu Mu saling memandang, tetapi mereka tidak menyangka bahwa Lu Anqi benar-benar berencana untuk menyentuh angsa, jadi mereka menjadi gugup.

    "Angsa besar sangat menyakitkan untuk digigit, mulutnya sangat besar ..." Yan Sinian masih ingat nasihat Ruan Yimo untuk menakut-nakuti Lu Anqi.

    “Hmph, aku tidak takut.” Lu Anqi masih bersikeras.

    Yan Sinian dan Chu Mu menyaksikan Lu Anqi membuka pintu kecil dan berjalan ke wilayah Big Goose.

    “Dengar, aku tidak takut, dua pengecut, hanya sedikit.” Lu Anqi dengan lembut membuka pintu dan berdiri di kandang angsa.

    Yan Sinian sedikit gugup. Melihat Lu Anqi melangkah masuk, dia menoleh dan bertanya pada Chu Mu, “Bagaimana kalau kita masuk bersama?”

    Lu Anqi berkata mereka pengecut, tapi mereka laki-laki, bagaimana mereka bisa lebih berani daripada gadis.

    Chu Mu dengan gugup melihat sosok Lu Anqi, dan mengangguk setengah tiba-tiba.

    Lu Anqi adalah orang pertama yang melangkah ke lokasi angsa putih besar itu berjalan di kejauhan, sama sekali mengabaikan masuknya Lu Anqi.

    "..." Lu Anqi menghela napas lega, dan dengan senang hati berbalik untuk menertawakan Yan Sinian dan Chu Mu.

    “Dua pengecut, kamu bukan anak laki-laki, kamu harus memakai rok mulai sekarang, hanya sedikit, kamu akan malu.” Lu Anqi menjulurkan lidahnya dengan mengejek.

[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa DepanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang