Di pagi hari, ketika Yan Sinian bangun, langit cerah di luar, anak itu menemukan dirinya dalam pelukan ibunya, menggerakkan hidungnya dan mencium bau ibunya, dan mengusap kepala kecilnya dengan gembira.
Ibu yang sedang tidur sangat cantik, saya menyukainya setiap tahun, dan tubuh kecil Yan Sinian mendorongnya untuk lebih dekat.
Dalam tidurnya, Ruan Yimo merasa seperti ada yang mengawasinya.
Yan Sinian mengangkat kepalanya, menatap wajah ibunya dari dekat, diam-diam, cemberut mulut kecilnya.
Apa!
Ciuman lembut dan lembut surut dengan satu sentuhan tombol.
Ruan Yimo hanya merasa ada sesuatu yang menempel di pipinya, dan itu sedikit gatal, tetapi dia tidak bangun.
Yan Sinian diam-diam mencium lagi dan menemukan bahwa ibunya belum bangun.
Mari berciuman lagi setiap tahun!
Hanya sesaat, pikir Yan Sinian, dan mulut kecil yang cemberut itu berhasil mencium lagi.
Ruan Yimo tidur nyenyak, tetapi terbangun oleh sedikit gatal di pipinya, tetapi dia tidak segera membuka matanya.
Yan Sinian tidak menyadari bahwa dia mencuri ciuman sama sekali, dan membangunkan Ruan Yimo untuk menciumnya. Anak itu dengan senang hati menikmati kegembiraan mencuri ciuman. Setiap kali dia mencium, senyum di sudut mulutnya menjadi lebih cerah .
Ruan Yimo dicium dua kali lagi, dan dia juga menebak apa yang dilakukan anak itu.
Wah! Apakah ini kesenangan dari Putri Tidur? Pagi-pagi sekali, anak singa itu menciumnya diam-diam.
Apa! Yan Sinian cemberut dan mencium Ruan Yimo lagi.
“Yah, wajahku sedikit gatal, dan aku tidak tahu apakah seseorang diam-diam mencium ibuku!?” Kata Ruan Yimo, matanya tiba-tiba terbuka sambil tersenyum.
"?" Yan Sinian tertangkap, dan segera menutup matanya dengan hati nurani yang bersalah: "Bukan Nian Nian, Nian Nian masih tidur!" Kata Yan Sinian sambil menutup matanya.
“Hah?” Ruan Yimo menatap anak itu. Pagi-pagi sekali, dia akan dipotong oleh putranya.
“Aku masih tidur setiap tahun! Siapa yang diam-diam menciumku?” Suara tersenyum itu cocok dengan kenaifan anak itu, mengulurkan tangan dan mencubit hidung anak itu.
"..." Yan Sinian tidak berbicara dengan gugup, dan terus menutupi matanya dengan tangan kecilnya.
Ruan Yimo hanya menatapnya dengan tenang, anak itu tidak sabar, dan keheningan selama beberapa detik dipenuhi oleh rasa ingin tahu, dan dia mulai menggerakkan tangannya dengan tenang untuk mengintip, tetapi ditangkap oleh Ruan Yimo.
“Cium saja aku setiap tahun, kan?” Ruan Yimo meraih anak itu sambil tersenyum, dan mengulurkan tangan untuk menggaruk gatal anak itu.
Anak itu tidak bisa menahan rasa gatal, tertawa dan berusaha menghindarinya, berusaha melepaskan diri dari cakar Ruan Yimo dengan tangan dan kaki kecil: "Tidak, hahaha ..."
Tawa si kecil renyah dan bahagia, dan Ruan Yimo juga terbangun dengan senang hati. .
Ibu dan anak berbaring dan bermain sebentar sebelum menyerah.
Ruan Yimo membungkuk ke dahi anak itu dan memberikan ciuman serius: "Selamat pagi, sayang Xiao
Nian Nian." "Selamat pagi, Bu." Yan Sinian juga menjawab selamat pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa Depan
Romance(Cina - Indonesia) #noedit Harapan ulang tahun ke 24 Ruan Yimo adalah: "kaya, bebas, dan tanpa rasa sakit menjadi seorang ibu." Dia pikir itu adalah keinginan yang mustahil, tetapi ketika dia bangun, keinginannya menjadi kenyataan. Dalam "Cinta ya...