56

452 35 0
                                    

    "..." Ruan Yimo sedikit malu. Setelah beberapa saat, dia mengerutkan bibirnya: "Nian Nian buruk, kamu benar-benar mengatakan bahwa ibuku bodoh."

    Yan Sinian menatapnya dengan mata tak berdaya, jelas merasa tidak bisa berkata-kata pada ketidakpuasannya.

    Ibu sangat bodoh!

    Yan Fufeng tertawa kecil dan juga membantu, ayah dan anak itu cepat.

    Ruan Yimo harus terus merakitnya dengan hati-hati, ingin menggunakan fakta dan hasil untuk berbicara, dan sesekali membaca manual dari waktu ke waktu, kecepatannya tidak lambat.

    Ketika Ruan Yimo akhirnya mengeja sepotong kecil, dia tersenyum bahagia, mengangkat kepalanya dan berencana untuk berbagi dan memamerkan prestasinya dengan Yan Sinian, tetapi dia terkejut melihat bahwa Yan Sinian dan Yan Fufeng telah mengeja prototipe sebuah kastil kecil.

    "..." Ayah dan anak itu bahkan tidak perlu membaca manualnya.

    Setelah melihat model model yang sudah jadi, sepertinya Anda punya ide bagus. Ka Ka Ka Ka Ka Ka Ka Ka Ka Ka Ka Ka Ka Ka Ka merakit dengan sangat cepat, dan kemampuan langsungnya sangat kuat.

    Ini sangat menghina, Ruan Yimo menyeringai dan mencubit pinggang Yan Fufeng.

    Bahkan jika Yan Sinian memukulnya, Yan Fufeng masih ikut bersenang-senang, yang benar-benar menjengkelkan.

    Yan Fufeng merasakan sakit di pinggangnya, gerakan tangannya berhenti, dan dia mengulurkan tangannya untuk meraih tangan rumit Ruan Yimo.

    "Jangan buat masalah." Nadanya memaafkan.

    "..." Ruan Yimo memelototinya dengan sedih.

    “Kamu berhasil.” Yan Fufeng dengan enggan menyumbangkan pujiannya.

    Ruan Yimo mengaitkan bibirnya dengan puas, dan mendorong potongan-potongan yang berkumpul di depannya ke arah Yan Fufeng.

    “Nian Nian, apakah kamu melihat seberapa baik ibumu berkelahi?” Ruan Yimo dengan berani mengambil pujian untuk pamer.

    "..." Yan Sinian mengangkat kepalanya sedikit, menatap Ruan Yimo dengan mata yang rumit.

    Dia masih muda, tapi dia tidak buta.

    Ketika ayah dan ibu berubah, dia melihatnya.

    Tetapi dia melihat Ruan Yimo tersenyum, menunggu pujiannya, dan anak itu mengerutkan bibirnya dengan acuh tak acuh.

    "Ya." Yan Sinian mengangguk.

    Ruan Yimo langsung tertawa senang, tak lupa mengolok-olok kebodohan Yan Fufeng.

    Yan Fufeng dengan enggan membiarkannya bermain trik, dan dia senang terbiasa dengan wajah yang diinginkannya.

    Keluarga tiga orang duduk di lantai selama sekitar setengah jam, dan kastil mainan yang dirakit muncul, yang cukup indah.

    “Wow.” Ruan Yimo kagum karena terkejut.

    Saya harus mengatakan bahwa mainan rakitan semacam ini masih sangat memuaskan.

    Ruan Yimo meraih telepon, mengambil gambar, dan juga mengambil foto grup keluarga beranggotakan tiga orang untuk dibagikan di Momen.

    Setelah pertemuan, semua orang kembali ke kamar mereka untuk mandi dan istirahat.

    Ruan Yimo melakukan trik yang sama lagi, dan setelah mandi, dia berlari ke kamar Yan Sinian.

    Namun, ketika Ruan Yimo masuk hari ini, Yan Sinian tidak tidur, anak itu berbaring di tempat tidur dan memandangnya ke samping.

[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa DepanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang