52

362 39 0
                                    


    “Saya Ruan Yimo.” Ruan Yimo, yang sedang duduk di tempat tidur, berkata dengan nada tegas dan serius.

    Dia mengangkat selimut dan turun dari tempat tidur, dan menatap Yan Fufeng dengan mata keras kepala: "Fufeng, bisakah kamu mempercayaiku?"

    Dia tidak memiliki ingatan saat ini, tetapi dia tahu bahwa selama ini, seseorang menjadi miliknya. , dan dia bersamanya Yan Fufeng rukun.

    Dia telah jatuh cinta pada Yan Fufeng sejak dia kuliah. Dia telah menghitung dan mendekati langkah demi langkah. Dia telah mencintainya selama tujuh tahun. Di dunia ini, tidak ada yang mencintai Yan Fufeng lebih dari dia.

    Tapi orang itu menjadi dia, menggunakan tubuhnya, wajahnya, hanya dalam beberapa bulan, membuat Yan Fufeng menyukainya, dia tidak mau!

    “Kamu bukan dia.” Yan Fufeng masih bertekad.

    Ruan Yimo dan dia adalah dua orang, dua orang dengan kepribadian yang sangat berbeda, dan dua orang dengan pandangan yang sangat berlawanan tentang cinta.

    Merekalah yang mencintainya, gila dan irasional, sementara Ruan Yimo sepertinya lebih mencintai uangnya.

    Ruan Yimo, seorang fanatik keuangan, tidak memiliki pandangan cinta yang begitu mendalam sampai mati, tetapi itu membuatnya bahagia.

    Apa yang dia suka entah kenapa adalah Ruan Yimo, yang menjadi gila dan paranoid karena dia, tidak akan kehilangan dirinya sendiri, kehilangan hobinya penggemar uang, kehilangan perhatiannya pada putranya, kehilangan kegembiraan hidup.

    “Fufeng, aku Ruan Yimo, ini aku yang sebenarnya.” Ruan Yimo berjalan menuju Yan Fufeng selangkah demi selangkah.

    “Kamu tidak.” Yan Fufeng menggelengkan kepalanya, berbalik dan meninggalkan ruangan dengan tenang.

    Ruan Yimo segera mengejarnya, dan dia akhirnya melihat Yan Fufeng.

    ...

    Ruan Yimo bangun dari tidur dan menemukan bahwa dia tiba-tiba menjadi orang yang transparan.

    Dia diperas keluar dari tubuhnya seperti jiwa, dan sekarang dia menyaksikan Ruan Yimo dan Yan Fufeng saling berhadapan.

    Pemilik aslinya, Ruan Yimo, kembali, dia kembali ke tubuhnya, dan entah kenapa meremasnya keluar dari buku.

    Seperti jiwa, dia menjadi tidak terlihat, dan Yan Fufeng tidak bisa melihat atau mendengar, dan tidak bisa menyentuh apa pun.

    Ini adalah bagaimana hal yang sama? Ruan Yimo bingung, tetapi juga sangat bingung.

    Namun, saya memiliki pengalaman memindahkan buku sebelumnya, dan saya dapat dengan cepat menerima kenyataan tentang memindahkan buku, dan sekarang saya dapat dengan cepat dan tenang menerima perubahan yang tiba-tiba.

    Dan yang paling mengejutkan Ruan Yimo adalah Yan Fufeng.

    Dalam beberapa percakapan dengan pria ini, dia menyadari bahwa ada sesuatu yang salah, dan dia yakin bahwa pemilik aslinya bukan dia.

    Dia menutup mulutnya karena terkejut dan meneteskan air mata.

    Dia benar-benar tidak menyangka bahwa Yan Fufeng dapat dengan mudah membedakan antara dia dan pemilik aslinya.

    Jelas wajah yang sama, tidak ada yang berubah, tetapi Yan Fufeng dapat melihat perbedaan dalam jiwa di dalamnya.

    Dia juga tidak menyangka bahwa Yan Fufeng akan mengetahui jiwanya yang secara inheren norak melalui tubuhnya.

[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa DepanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang