Yueyi Villa sangat besar dan tidak terbuka untuk orang. Orang yang datang ke villa adalah orang yang akrab. Oleh karena itu, vila ini sangat sepi di malam hari.
Yan Sinian pergi mandi sendiri, sementara Ruan Yimo berdiri di balkon kamar, memandangi pegunungan dan hutan yang tenang di kejauhan.
Ruan Yimo berpikir, pasti menyenangkan datang ke sini di musim panas.
Ada gunung dan perairan di luar vila, dan ada halaman rumput yang luas, saya mengundang beberapa teman untuk mendirikan tenda di halaman, minum air, bermain game, dan menonton bintang.
Astaga, itu cukup keren untuk dipikirkan.
"Bu, cuci setiap tahun ..." Setelah Yan Sinian mandi, anak itu melompat dengan satu kaki dan mencuci dengan sangat enggan.
Ruan Yimo berjalan mendekat dan menyentuh wajah anak itu: "Aku belum pernah melihat anak pemalu sepertimu, dan kakinya terluka, jadi dia harus mandi sendiri?"
Setiap hari anak itu melompat dengan satu kaki untuk mengambil mandi, dia khawatir.
“Nian Nian laki-laki, kamu harus mencucinya sendiri.” Nada bicara Yan Sinian serius.
“Lalu kenapa ayahmu tidak mau mandi untukmu?” Ruan Yimo menggaruk hidungnya.
Tangan kirinya terluka, tetapi tangan kanannya dapat dengan mudah mengambil anak itu, berbalik dan meletakkan anak itu di tempat tidur.
“Cuci sendiri setiap tahun.” Yan Sinian duduk dengan patuh di tempat tidur.
Anak itu mandi dan berganti piyama, karena panas, wajahnya bengkak.
“Nian Nian benar-benar imut kecil yang mandiri, luar biasa, ya.” Ruan Yimo membungkuk dan mencium anak itu.
Yan Sinian terkikik ketika dia dicium.
Ketika Yan Fufeng memasuki ruangan, ibu dan anak itu dengan penuh semangat bermain-main.
“Vilanya sepi, aku akan tidur denganmu di malam hari.” Yan Fufeng juga telah mencuci dan mengenakan piyama rumah sederhana.
"Oke." Ruan Yimo mengangguk.
Dia berdiri di balkon sekarang dan melihat ke luar, meskipun dia merasakan ketenangan vila, dia juga merasa bahwa vila itu dikelilingi oleh pegunungan dan hutan, dan sangat sunyi sehingga menyusup.
Tempat tidur di kamar itu panjangnya dua meter. Dia dan Yan Sinian patah tangan dan patah kaki, dan mereka tidak berada di tempat yang akrab. Ruan Yimo cemas tentang beberapa tempat yang tidak dikenal.
Dengan Yan Fufeng di sisinya, secara relatif, itu akan jauh lebih baik, setidaknya itu akan sangat meyakinkan.
Lagi pula, bukan karena dia tidak pernah berbagi tempat tidur yang sama dengan Yan Fufeng, di Nancheng, tempat tidur 1,5 meter dapat diperas, jadi apa yang salah sekarang.
“Kamu tidur di sebelah kiri, aku tidur di sebelah kanan.” Ruan Yimo membagi area itu.
“Oke.” Yan Fufeng berjalan ke kiri tanpa keberatan.
“Kamu meniup rambutmu untuk Nian Nian, dan aku akan mandi.” Ruan Yimo duduk dan pergi ke kamar mandi untuk mencuci.
Memutuskan untuk bermalam di vila, Yan Fufeng memerintahkan seseorang untuk membeli baju ganti, mencuci dan mengeringkannya.
Punya uang itu bagus, dan nyaman kapan saja.
“Tiup rambutmu.” Yan Fufeng menemukan pengering rambut dari laci cermin rias di kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa Depan
Romance(Cina - Indonesia) #noedit Harapan ulang tahun ke 24 Ruan Yimo adalah: "kaya, bebas, dan tanpa rasa sakit menjadi seorang ibu." Dia pikir itu adalah keinginan yang mustahil, tetapi ketika dia bangun, keinginannya menjadi kenyataan. Dalam "Cinta ya...