“Yah, oke.” Yan Sinian mengangguk, pipinya yang kecil memerah, dan dahinya yang kecil juga agak keras.
Ruan Yimo memeluk anak yang merangkak keluar, dan merasa tertekan karena kemerahan dan bengkak di kepala anak itu.
Barusan saya tabrak dua kali, anak itu sama sekali tidak sopan, dan benjolan itu benar-benar membentur, dan tonjolan kecil langsung muncul di dahi.
“Tsk, ini benar-benar bodoh.” Melihat keutamaan Yan Sinian, Yan Fufeng mendecak pelan di sampingnya.
“Bukankah dia mabuk?” Ruan Yimo merasa bahwa anak itu terlihat sangat imut, tetapi dia sedikit gugup: “Anak itu mabuk setelah makan cokelat beralkohol, haruskah dia dibawa ke rumah sakit?”
Ruan Yimo tiba-tiba menjadi sedikit khawatir Pada akhirnya, Yan Si baru berusia tiga tahun.
“Bingung sedikit bingung, tapi sepertinya bukan masalah besar.” Yan Fufeng melihat evaluasi Yan Sinian.
“Baiklah, ayo kita antar Nian Nian pulang.” Ruan Yimo berbalik untuk menyapa Xiang Qiqi.
Xiang Qiqi tersenyum dan pergi ke kandang untuk membangunkan Zuo Jie-nya.
“Yan Fufeng, kembalikan mobilmu.” Ruan Yimo memeluk Yan Sinian, melirik mobil, dan kemudian menatap Yan Fufeng.
Mata Yan Sinian kabur dan dia menggosok lengannya sambil tersenyum.
"Mobil setiap tahun, cium ibu, ya ..." Mulut kecil yang cemberut itu menggosok wajah Ruan Yimo.
Anak-anak mabuk sangat lucu!
Ruan Yimo berpikir, berkat dia bahwa dia tidak memakai riasan, jika tidak, air liur gila anak itu, kosmetik tahan air tidak bisa menahannya.
“Saya menyetir?” Yan Fufeng menatap Rambo kecil dengan ekspresi rumit.
Mobil ini dapat dikendarai oleh Yan Si Nian, seorang anak berusia tiga tahun, tingginya hampir 1,9 meter, bagaimana dia bisa mengendarainya?
“Mengapa kamu tidak memeluknya? Aku akan menyetir.” Ruan Yimo menggosok gurita seperti gurita di lengannya dan menciumnya dengan liar. Dia bahkan menggosok cokelat dari mulutnya ke wajahnya, dan anak di lehernya mengirim itu ke depan.
Yan Fufeng memandang Yan Sinian dan mengangguk setelah mempertimbangkannya.
"Oke." Antara mengemudikan mobil dan menggendong anak, dia mengatakan bahwa menggendong anak itu lebih bisa diandalkan.
"Bu ..." Yan Sinian tertawa mabuk, dan ketika tubuhnya dipindahkan ke pelukan ayahnya yang keras kepala, anak itu berkedip dengan ekspresi yang tidak dapat diterima.
“Lepaskan aku.”
Tamparan –
Yan Sinian memprotes dengan mulut kecilnya, menampar wajah ayahnya dengan tangan, dan tamparan hangat itu sama sekali tidak sopan.
"..." Yan Fufeng tidak menyangka putranya akan memukul wajahnya begitu dia masuk ke dalam pelukannya.
Apakah ini putra? Ini pasti musuh!
Ruan Yimo juga terpana di samping, Yan Sinian benar-benar berani.
“Dia anakmu, kucing kecil yang mabuk, Tuan Yan tidak boleh marah,” kata Ruan Yimo dengan nada menyanjung.
"..." Yan Fufeng menarik napas dalam-dalam.
Tidak bisa mengenal anak itu, dia sudah dewasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa Depan
Romance(Cina - Indonesia) #noedit Harapan ulang tahun ke 24 Ruan Yimo adalah: "kaya, bebas, dan tanpa rasa sakit menjadi seorang ibu." Dia pikir itu adalah keinginan yang mustahil, tetapi ketika dia bangun, keinginannya menjadi kenyataan. Dalam "Cinta ya...