15

1.6K 191 0
                                    

    “Bu, Bu Yan adalah seorang nenek.” Yan Sinian, mengenakan piyama dinosaurus kecil, buru-buru naik ke tempat tidur Ruan Yimo, menarik tangan kecilnya untuk membangunkan Ruan Yimo.

    “Yah, baiklah, nenek.” Ruan Yimo bingung dan setuju, tetapi mengulurkan tangan dan memeluk dinosaurus kecil Yan Sinian ke dalam pelukannya.

    Yan Sinian langsung dipeluk oleh Ruan Yimo dan diselipkan ke dalam selimut: "Tenanglah, tidurlah dengan ibu." Setelah berbicara, dia menutup matanya dan cemberut dan mencium dahi anak itu untuk menghiburnya.

    Yan Sinian dipeluk dan dicium oleh ibunya, dia tertegun, berkedip, mengerutkan bibirnya, dan berhenti: "Bagaimana jika nenek sedang tidur?"

    Nenek yang serius datang, dan Kakek Luo mengatakan bahwa itu ada di ruang tamu di lantai bawah!

    “Tidak masalah.” Ruan Yimo menjawab dengan dominan.

    "?" Yan Sinian berkedip, bisakah dia mengabaikan neneknya?

    Yah, wajah Yan Si Nian sedikit kusut, dan kepala kecil anak berusia tiga setengah tahun tidak cukup, jadi dia ragu-ragu.

    “Tapi bu, nenek tidak akan senang.” Yan Sinian berusaha mengingatkan, berusaha untuk tidak jatuh ke dalam pelukan lembut ibunya.

    "..." Ruan Yimo hanya tertidur sebentar, dan kepalanya sakit ketika dia setengah bangun.

    Yan Sinian bergerak dalam pelukannya lagi, dan tangan kecilnya naik ke wajahnya dan dengan lembut membelainya.

    “Cub, ibu sangat mengantuk, dan kepalaku sakit.” Ruan Yimo berpura-pura menyedihkan, mengendus-endus hidungnya seolah-olah dia akan menangis.

    Yan Sinian tidak peduli apakah neneknya marah atau tidak, dia penuh dengan sakit hati untuk ibunya: "lalu tidur, pergi berbicara dengan nenek setiap tahun."

    "Benarkah? Bisakah ibuku terus tidur? Apa yang harus dilakukan? kamu lakukan jika nenekmu marah?" Ruan Yi Mo membuka matanya dan bertanya kepada anak itu.

    "Yah ..." Ekspresi Yan Sinian bingung, apakah nenek akan marah? Saya akan!

    Yan Sinian tidak mengerti dengan baik, tetapi dia masih dengan berani menenangkan Ruan Yimo: "Tidak apa-apa, ibuku tidur nyenyak, dan aku memberi tahu nenekku setiap tahun, aku akan memberimu obat!"

    Ibuku sakit kepala, tetapi minum obat akan menghentikan sakit kepala.

    “Terima kasih sayang.” Ruan Yimo mencium anak itu dengan gembira.

    Yan Sinian dengan enggan meninggalkan lengan Ruan Yimo dan turun dari tempat tidur. Anak itu mengenakan piyama dinosaurus kecil dan mengumpulkan keberanian untuk keluar dari kamar Ruan Yimo dengan kepalan kecil.

    Di ruang tamu di lantai bawah, Nyonya Yan, ibu Yan Fufeng, ibu mertua Ruan Yimo, sedang duduk di sofa dengan ekspresi tegas di wajahnya, ekspresinya terasing dan dingin.

    “Nenek, aku sudah membuatmu menunggu.” Ketika Yan Sinian berjalan ke bawah, anak itu sedikit takut dan sedikit panik. Awalnya, anak itu ingin berganti pakaian formal dan turun ke bawah, tetapi dia takut nenek akan melakukannya. tidak bahagia setelah menunggu lama.

    Jadi Yan Sinian turun dengan piyama dinosaurus kecil, berjalan dengan patuh, dan menyapa Nyonya Yan dengan lembut dan khidmat.

    Sejujurnya, seorang anak laki-laki berusia tiga setengah tahun, mengenakan piyama dinosaurus yang lucu, berdiri tegak, dengan ekspresi kecil yang lucu.

    "Yah." Nyonya Yan mengangguk, matanya yang acuh tak acuh menyapu ke Yan Sinian.

    Cucu kecil itu biasa berdandan dengan setelan kecil, Ini adalah pertama kalinya dia melihat Yan Sinian mengenakan pakaian yang tidak biasa.

[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa DepanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang