21

1.4K 172 0
                                    

    Ruan Yimo putus asa ketika dia duduk di koper dan hampir jatuh.

    Gulat di bandara benar-benar akan kehilangan muka, Ruan Yimo adalah ikan asin, tetapi dia juga takut jatuh ke kematiannya dan masyarakat.

    Ruan Yimo memejamkan mata, tepat pada saat ini, tangan ramping terentang dan dengan mudah menopang punggungnya, dan tangan lainnya meraih pegangan koper untuk menstabilkan koper.

    "Hah." Ruan Yimo menepuk dadanya dengan gembira: "Terima kasih." Dia menoleh ke samping dan berterima kasih kepada orang-orang di belakang.

    “Kenapa kamu?” Ruan Yimo terkejut lagi ketika dia berbalik dan melihat bahwa itu adalah Yan Fufeng.

    Pria ini, bukankah dia pergi ke cabang Nancheng pagi-pagi sekali?

    “Ada apa denganku?” Yan Fufeng bertanya.

    Dia tampak kecewa ketika dia melihat itu dia?

    Ruan Yimo panik ketika dia mengalami pengalaman yang mendebarkan dan mendebarkan. Ketika dia mendengar Yan Fufeng bertanya balik, dia hanya mengerutkan bibirnya: "Tidak ada, kamu juga ingin kembali ke Beicheng?"

    "Baiklah." Kata Yan Fufeng dengan lembut.

    Ruan Yimo duduk di koper, dan tulang ekornya mati rasa.

    Dosa! Umm pria itu beracun, dan setelah beberapa kali lagi, dia harus menderita ketegangan otot lumbar.

    “Yan Fufeng, mari kita berdiskusi, bisakah kamu mengatakan tidak di masa depan?” Ruan Yimo bertanya dengan ragu.

    “Hah?” Yan Fufeng mengangkat alisnya: “Kenapa?”

    ​​Saya khawatir ikan asin saya, yang tertarik dengan kekayaan Anda dan miliaran dolar, akan tergoda untuk menyerah pada intinya dengan bersenandung.

    Ketika seorang wanita menjadi terpesona dan pusing, dia sebenarnya tidak punya otak.Pemilik aslinya adalah contoh hidup.

    Dia bukan pemilik aslinya, dia bisa menahan semua serangan fisiknya yang lain, tetapi dia sangat dikendalikan oleh suara, dan dia takut dia tidak akan bisa menyerah.

    “Karena sulit didengar!” kata Ruan Yimo tegas.

    "..." Ekspresi santai Yan Fufeng pecah dalam sekejap.

    Jelek? Suaranya tidak menyenangkan

    Bahkan jika Yan Fufeng tidak narsis, dia masih tidak percaya bahwa suaranya tidak menyenangkan, bahkan jika dia mengubah suaranya selama masa remaja, dan banyak teman sekelas perempuan mengatakan bahwa dia adalah subwoofer dengan kaki patah.

    “Benar-benar jelek?” Yan Fufeng bertanya dengan curiga setelah berpikir.

    Ekspresi Ruan Yimo sedikit sedih: "Yah, kedengarannya jelek."

    Ruan Yimo mengangguk, seolah meyakinkan dirinya sendiri.

    Dia adalah seseorang yang bertekad untuk menjadi wanita kaya dengan ikan asin, dan dia tidak boleh mudah tersihir oleh bola meriam suara Yan Fufeng.

    "..." Yan Fufeng pengap, setengah terdengar: "Berbahaya duduk di koper, turun." Yan Fufeng berdeham untuk mengingatkannya.

    “Oh.” Ruan Yimo buru-buru turun dari koper.

    “Bu, jongkok.” Yan Sinian mengulurkan tangan dan meraih tangan Ruan Yimo.

    Ruan Yimo bingung dan berjongkok.

    “Ibu tidak takut, tidak takut! Nenek bilang dia takut menyentuh kepalanya.” Yan Sinian mengulurkan tangan dan menyentuh kepala Ruan Yimo dengan nada lembut menghibur.

[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa DepanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang