16

1.6K 192 0
                                    

    “Yah.” Yan Sinian menatap Ruan Yimo yang meminum obat, dan kekhawatiran di wajah kecilnya hilang.

    Nyonya Yan diam-diam memperhatikan interaksi antara Ruan Yimo dan Yan Sinian.

    “Kamu sangat baik, Nak.” Ruan Yimo cemberut untuk mencium anak itu.

    Yan Sinian tersipu dan menatap Ny. Yan dengan telinga merah: "Bu..."

    Gumam anak itu, matanya mengembara untuk mengingatkan Ruan Yimo agar lebih serius di depan neneknya.

    Ruan Yimo berhenti berciuman, memandang Ny. Yan ke samping, dan saling memandang sejenak.

    "..." Ruan Yimo memeras otaknya untuk menemukan topik untuk memecah suasana.

    “Tampaknya berat badan bertambah setiap tahun.” Nyonya Yan berdeham.

    “Ya!” Ruan Yimo tersenyum cerah ketika dia mendengar kata-kata itu, dengan nada bangga dan puas.

    Selama si kecil bertambah berat, pikir Ruan Yimo, memegang pipi anak itu dengan kedua tangan dan memandangnya dengan serius.

    “Yah, berat badanku bertambah sedikit, dan aku lebih imut!” Setelah mengamati, Ruan Yimo selesai berbicara dengan puas, dan membungkuk untuk menggosok hidung Yan Sinian dengan hidungnya.

    "Ya." Yan Sinian tersenyum senang.

    Ibu dan anak bergaul secara alami dan menjadi dekat, sangat hangat.

    Nyonya Yan kagum dengan kehidupan bersama yang harmonis antara ibu dan anak mereka.

    Ruan Yimo tidak baik pada Yan Sinian. Dia tahu itu, tapi dia tidak memperhatikannya. Sejak dia menikah dengan keluarga Yan pada usia dua puluh, dia hidup sesuai aturan.

    Dia sendiri telah seperti burung dengan sayap patah sepanjang hidupnya, dan dia tidak pernah bebas.

    Selain itu, dia juga kurang emosional, setelah menjadi vegetarian dan berkultivasi Buddhisme, dia tidak banyak bertanya tentang apa pun.

    “Kamu telah berubah.” Nyonya Yan memandang Ruan Yimo, dia tidak menebak, tetapi berbicara terus terang.

    Waktu membuatku memikirkan sesuatu.” Ruan Yimo mengangguk.

    Dia bukan pemilik aslinya, dan dia tidak gila seperti pemilik aslinya, perubahannya jelas, selama dia memiliki mata, dia bisa melihatnya.

    Karena itu, Ruan Yimo tidak menyembunyikan pikirannya sama sekali.

    “Bagus jika Anda bisa memikirkannya.” Nada suara Nyonya Yan sangat menyenangkan.

    Obsesi Ruan Yimo dengan Yan Fufeng, dia bisa melihat bahwa dia tidak setuju dengan itu sepanjang waktu.

    Yan Fufeng adalah putranya, kepala kelompok keluarga Yan, yang kuat dan tegas di pusat perbelanjaan, tetapi bukan suami yang baik, dan semua pria di keluarga Yan seperti ini.

    Dan pernikahan dan keluarga seharusnya tidak menjadi keseluruhan hidup seorang wanita.

    “Awal bulan depan, ultah nenek buyut yang ke 80 setiap tahun, apakah kamu menyiapkan sendiri hadiah ulang tahun itu atau aku membantumu?” tanya Bu Yan, dan menjelaskan tujuan berkunjung.

    Ulang tahun ke-80 wanita tua keluarga Yan, nenek buyut Yan Sinian, memang merupakan peristiwa besar.

    Ruan Yimo berpikir sejenak, dan memikirkan wanita tua tanpa senyum yang sama, sebelum pemilik asli menyiapkan hadiah yang murah hati, dia tidak melihat wanita tua itu melihatnya.

[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa DepanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang