32

560 49 0
                                    

    Yan Fufeng serius, dan Ruan Yimo tampak sedikit gugup.

    Slam, Yan Fufeng menembakkan tembakan lagi, dan hanya ada dua balon yang tersisa, jadi dia bisa mengambil laptop itu seharga dua ratus yuan.

    "Aduh..." Little Black Card selalu ada di mana-mana saat dia membuat masalah.

    Ketika Yan Fufeng memukul balon, momen yang mengasyikkan, kartu hitam kecil muncul dengan kakinya yang terluka, dan berjalan melewati kaki Yan Fufeng ketika dia membidik balon.

    Yan Fufeng menjabat tangannya memegang pistol permainan sedikit, dan peluru itu berhasil terjawab.

    "..." Yan Fufeng meletakkan pistol permainan dan melihat kartu hitam yang Da Da Da berjalan ke sofa dan berbaring di samping Ruan Yimo.

    “Oh, sayang sekali, itu kosong!” Ruan Yimo menyesal, tetapi nadanya sombong.

    Setelah berbicara, dia mengulurkan tangan dan menyentuh kartu hitam, jika kartu hitam kecil itu tidak muncul tepat waktu, Yan Fufeng pasti sudah menang.

    “Bertarung lagi.” Yan Fufeng tidak marah, tetapi berbicara dengan tenang.

    Ruan Yimo sangat mengagumi ketenangan Yan Fufeng saat ini.

    Melihat bahwa dia akan mendapatkan hadiah, tetapi dia melewatkannya, jika itu dia, dia harus melompat ke titik di mana dia akan mulai mencuci kuali dan merebus daging anjing.

    Memikirkannya seperti ini, saya harus mengatakan bahwa Yan Fufeng tenang dan tenang pada waktu-waktu tertentu.

    Keluarga Yan selalu bisa tenang ketika orang lain melompat.

    “Ayah ada di sini.” Yan Sinian menarik celana Yan Fufeng untuk mengingatkannya.

    Mereka masih berbaris!

    “Baiklah.” Butler Luo dan Li Qi juga mengangguk.

    Mereka semua menunggu kesempatan untuk mencoba di babak kedua.

    Yan Fufeng melihat keheningan beberapa orang: "Oke." Menyerahkan pistol permainan ke Yan Sinian.

    Ruan Yimo melihat ekspresi serius beberapa orang, seolah-olah dia pasti akan memenangkan hadiahnya, tsk, sepertinya hadiah yang dia berikan tidak dijamin.

    Ternyata dia benar, bahkan Yan Si Nian membuat kemajuan lagi dan lagi.

    Di babak kedua, Yan Fufeng berhasil menghabiskan dua ratus yuan untuk memenangkan laptop.

    “Tepuk tangan, semua orang mengirimkan tepuk tangan kepada Tuan Yan, yang merupakan orang pertama yang memenangkan hadiah.” Ruan Yimo bertanggung jawab atas atmosfer.

    Yan Sinian, Steward Luo, dan Li Qi bertugas memberi tepuk tangan.

    Yan Fufeng berhasil mendapatkan buku catatan di bawah mata beberapa orang yang iri.

    Butler Luo memainkan putaran ketiga untuk mendapatkan tape recorder yang diinginkannya, sementara Li Qi juga bermain tiga kali dan memenangkan hadiah tertinggi, sebuah sepeda gunung.

    “Saya harus bertarung setiap tahun.” Yan Si telah bermain lima kali setahun, dari tiga tembakan hingga sekarang, dia telah membuat kemajuan besar, tetapi dia masih gagal memenangkan bola basket kamuflase.

    Yan Si Nian mulai bersaing di belakang, tidak mengakui kekalahan, dan bersikeras untuk menang.

    “Berhentilah bermain, ibuku akan mengirimkannya kepadamu.” Bola basket kamuflase yang diinginkan Yan Sinian adalah yang termurah di antara hadiah-hadiah ini, tetapi Yan Sinian bermain paling keras.

[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa DepanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang