Ruan Yimo dan Yan Fufeng berdiri bersama, dia melihat sekelompok lobak kecil dan mengagumi kebaikan guru prasekolah.
Dia hanya perlu menghadapi monyet kulit kecil di Yan Si Nian setiap hari, dan dia sering merasa tidak bisa mengatasinya, jika itu membuatnya menghadapi sekelompok anak-anak yang gelisah, dia akan menjadi gila.
“Menjadi guru itu sangat sulit.” Ruan Yimo menghela nafas.
“Ya.” Xiang Qiqi mengangguk setuju.
Mereka semua adalah ibu, dan mereka dapat memahami ketakutan menghadapi sekelompok anak.
Segera, guru prasekolah menenangkan anak-anak dan mulai memanggil nama.
“Yu Xinfei kecil?”
“Ini.” Seorang gadis kecil yang sangat imut mengangkat tangannya dan berteriak, tetapi suaranya sangat rendah, menunjukkan rasa takut.
“Anak-anak Zuo Jie?”
“Ini.” Zuo Jie mengangkat tangannya dengan suara yang jelas sebagai tanggapan, tersenyum cerah.
“Anak-anak Yan Sinian?” Guru prasekolah memanggil anak-anak yang dikenalnya satu per satu.
“Ini.” Yan Sinian menjawab dengan patuh.
“Tiba.” Zuo Jie ikut bersenang-senang dan berteriak untuk membantu.
Ruan Yimo mengerutkan bibirnya dan terkekeh, "Zuo Jie-mu sangat menyenangkan."
"Dia hanya perlu dibersihkan." Xiang Qiqi menekan dahinya untuk mengungkapkan ketidakberdayaannya.
Pada hari pertama pembukaan, taman kanak-kanak sangat meriah, dan anak-anak bekerja sama dengan sangat baik, mungkin karena orang tua dari setiap keluarga ada bersama mereka, dan anak-anak juga merasa sangat aman dan tidak banyak menangis.
Namun setelah sekolah resmi dimulai keesokan harinya, anak-anak mulai merasa tidak nyaman.
Orang tua membawa sekelompok pangeran kecil dan putri Beberapa gadis kecil yang berusia lebih dari tiga tahun bergantung pada orang tua mereka, menangis dan enggan berpisah, dengan boneka halus di tangan mereka.
Yan Sinian dan Zuo Jie satu sama lain dan akrab satu sama lain.Kedua anak itu tidak memiliki terlalu banyak kecemasan perpisahan.
“Bu, kamu harus menjemputku lebih awal.” Yan Sinian dan Ruan Yimo melambaikan tangan.
"Oke." Ruan Yimo hanya setuju.
Ketika Yan Sinian dan Zuo Jie memasuki kelas, Ruan Yimo dan Xiang Qiqi pulang.
Jarang semua anak di keluarga masing-masing pergi ke sekolah, dan Ruan Yimo dan Xiang Qiqi sangat santai.
Apalagi keduanya termasuk orang tua yang berjiwa besar, jadi jelas mereka tidak terlalu peduli dengan anaknya yang akan masuk TK.
Setelah kembali ke Kaisar Jingyuan, mereka semua pergi untuk tidur, lagipula, baik Ruan Yimo maupun Xiang Qiqi bukanlah wanita yang akan bangun pagi.
Ruan Yimo tidur sampai siang, dan di meja makan, tanpa kehadiran Yan Sinian, Ruan Yimo sedikit tidak nyaman.
Siang hari, Yan Sinian akan menemaninya makan siang. Entahlah, apakah anak itu sudah terbiasa di TK?
Ruan Yimo memikirkannya, dan dia tidak tahu harus makan apa.
Setelah bangun tidur, makan siang, dan menonton TV sendirian di rumah untuk menghabiskan waktu, Ruan Yimo menikmati kesenangan sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa Depan
Romance(Cina - Indonesia) #noedit Harapan ulang tahun ke 24 Ruan Yimo adalah: "kaya, bebas, dan tanpa rasa sakit menjadi seorang ibu." Dia pikir itu adalah keinginan yang mustahil, tetapi ketika dia bangun, keinginannya menjadi kenyataan. Dalam "Cinta ya...