50

489 47 0
                                    

    Yan Fufeng membungkus tangan Ruan Yimo dengan telapak tangan besar: "Ini semua berkeringat, jangan membuat masalah."

    Ruan Yimo cemberut, dia tidak menyukainya, dan dia tabu.

    Melihat dia sedikit tidak puas, Yan Fufeng mengulurkan tangan dan mencubit pipinya yang lembut dan lembut: "Aku akan naik ke atas untuk mandi."

    Setelah berolahraga, dia mandi air panas dan merasa nyaman di mana-mana.

    “Yah, cepatlah pulang setelah sarapan.” Ruan Yimo tidak terus menghinanya.

    Pada Hari Tahun Baru, mereka bermain di Yueyi Villa, dan Ruan Yimo serta Yao Xie meninggalkan vila setelah menambahkan WeChat satu sama lain.

    Cuaca di Beicheng semakin dingin, dan salju turun lagi setelah dingin.

    Dan seiring berjalannya waktu, itu adalah akhir tahun, Yan Sinian menjadi lebih dan lebih bahagia, dan dia merasa lebih berani.

    Lagipula, si kecil suka melaporkan hal-hal kepada ayah Ruan dan ibu Ruan ketika dia sedikit bahagia.Meskipun dia tidak bertemu dengan lelaki tua kedua, tidak ada kekurangan panggilan video.

    Yan Si menantikan bintang-bintang, menghitung bulan dan menghitung waktu untuk kembali ke Nancheng.

    Ruan Yimo membawa Yan Sinian kembali ke Nancheng untuk Tahun Baru Imlek Yan Fufeng mengetahuinya dan tidak menghentikannya.

    Dia bahkan membantu Ruan Yimo mengatasi tekanan di pihak keluarga Yan.

    Jika Ruan Yimo tidak pergi ke Nancheng untuk merayakan Tahun Baru, dia akan kembali ke rumah lama keluarga Yan pada hari pertama tahun baru, dan keluarga Yan memiliki banyak aturan.

    Ruan Yimo dengan senang hati mengambil Yan Sinian, dan sejak Festival Laba, dia telah menyiapkan hadiah untuk kembali ke Nancheng, membeli pakaian baru untuk ayah Ruan dan ibu Ruan, dan ibu dan putranya membeli baju untuk diri mereka sendiri.

    Ruan Yimo terutama suka memakai pakaian orang tua-anak, dan Yan Sinian juga menyukainya.

    “Bu, akankah kita membawa kartu hitam itu?” Yan Si mulai mengkhawatirkan kartu hitam sejak usia dini.

    Yan Sinian secara alami ingin membawa teman kecilnya kartu hitam untuk melihat kakek-neneknya.

    Ruan Yimo secara pribadi ingin menyimpan kartu hitam di Beicheng.

    Tapi Yan Sinian enggan, dia dan Heika sudah memiliki perasaan revolusioner yang kuat, dan mereka hampir tak terpisahkan.

    Ruan Yimo sedang memikirkannya, dan dia tidak tahan Yan Sinian tidak bahagia.

    Memalingkan kepalanya dan berpikir bahwa dia akan dengan kejam melemparkan Yan Sinian ke taman kanak-kanak setelah tahun baru, Ruan Yimo merasa bahwa sebenarnya, Yan Sinian dapat beradaptasi dengan kehidupan meninggalkan kartu hitam lebih cepat dari jadwal.

    “Heika tinggal di Beicheng untuk Tahun Baru.” Ruan Yimo menepuk kepala Yan Sinian dan memutuskan.

    “Tidak, saya tidak tahan dengan kartu hitam itu, saya ingin membawa kartu hitam itu bersama saya.” Yan Sinian sangat khawatir.

    “Tapi kartu hitamnya sangat tidak nyaman untuk terbang.” Ruan Yimo membuat alasan.

    Anjing peliharaan umumnya perlu diperiksa, dan ada prosedurnya, tetapi itu lebih merepotkan.Selain itu, sepertiga hektar tanah keluarga Ruan di Nancheng, mereka akan cukup ramai ketika mereka kembali.

    Jika Anda masih membawa kartu hitam, maka kartu hitam itu akan ada di ruang tamu atau di balkon.Rumah keluarga Ruan kecil, dan bau anjing akan sangat kuat.

[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa DepanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang