Yan Fufeng memandang Ruan Yimo dan Yan Sinian, terdiam melihat keduanya.
Pada saat ini, menghadapi mata satu besar dan satu kecil, dia tiba-tiba menyesal kembali ke Kaisar Jingyuan.
Sebagai seorang pria, terjepit di antara ibu dan anak, siapa pun yang membantu, pasti akan menyinggung yang lain.
Dan sekarang, apakah itu untuk Ruan Yimo atau Yan Sinian, dia penuh dengan rasa bersalah dan tidak mampu menyinggung perasaannya.
Tidak ada yang bisa main-main dengan keduanya.
"Ayah, pukul, kamu sudah besar ..." Yan Sinian mendorong.
“Bukan itu yang kamu katakan ketika kamu berada di Nancheng!” Yan Fufeng memandang Yan Sinian dengan nada sedih.
Pada saat itu, dia tidak menyukai ayahnya yang lama bahkan jika dia tidak mengatakan satu kalimat ke kiri atau satu kalimat ke kanan, dan hampir mengirimnya pergi dengan marah di pagi hari.
Yan Fufeng memikirkannya, dan tiba-tiba tahu siapa yang harus dibantu.
"?" Yan Sinian menunjukkan ekspresi bingung.
Apa yang dia katakan ketika dia berada di rumah nenek di Nancheng?
“Yan Si Nian, kamu berusia tiga setengah tahun. Kamu harus mengerti bahwa di dunia ini, wanita adalah makhluk yang tidak akan pernah mudah tersinggung. Kamu dapat memahami kesulitan Ayah, kan!” Yan Fufeng menatap Yan Si Nian dengan penuh emosi. .
Dia baru mengerti bahwa dia perlu memindahkan penyelamat, kan?
Yan Fufeng berkata, mengulurkan tangan dan menepuk bahu kecil putranya untuk menyemangatinya.
“...Ayah, kamu, apakah kamu juga takut pada ibu? Jangan berani melawan.” Yan Sinian mundur dua langkah dengan putus asa, menghela nafas, dan ekspresinya penuh dengan ketidakpercayaan.
“Aku tidak takut.” Yan Fufeng mengulurkan tangan dan menyentuh hidungnya.
Yan Sinian mengangkat dadanya: "Jangan takut, nanti Ayah akan bertarung!"
"Nak, kamu membuatku malu." Yan Fufeng berkata tanpa daya.
Ruan Yimo perlahan mengaitkan bibirnya dan terkekeh, dan dia masih berkenalan dengan Yan Fufeng, kalau tidak dia akan dimarahi oleh ibu Ruan dan telinganya akan tumbuh kapalan.
Anda tahu, Ibu Ruan ingin membersihkannya ketika dia berada di Nancheng. Dia memiliki pendapat yang bagus tentang gaya pengasuhannya. Untungnya, Ruan Yimo diam-diam menepuk dadanya.
“Maaf, Ayah benar-benar terbatas,” kata Yan Fufeng tanpa daya.
Dia tahu urusan saat ini, anak-anak dan wanita, dan wanita jelas tidak bisa menyinggung.
Yan Sinian mengerutkan kening, dengan tegas merasakan betapa tidak dapat diandalkannya ayahnya.
“Aku tahu, Ayah tidak bisa.” Yan Sinian menggelengkan kepalanya dengan nada frustrasi.
"..." Sangat bagus, putranya sendiri tahu di mana harus mengalahkannya.
Ruan Yimo juga geli mendengarnya, penghinaan dari putranya yang berusia tiga setengah tahun! Wah!
"Yan Sinian!" Yan Fufeng menggertakkan giginya.
Yan Sinian menoleh dan bergegas menuju Ruan Yimo: "Bu, kamu bisa mengubah ayahku, aku tidak menginginkan ayah ini."
"...?" Yan Fufeng terdiam.
Kamu anak yang hanya tahu bagaimana menembus hatiku, aku tidak menginginkannya lagi!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Menjadi Ibu Dari Bos Masa Depan
عاطفية(Cina - Indonesia) #noedit Harapan ulang tahun ke 24 Ruan Yimo adalah: "kaya, bebas, dan tanpa rasa sakit menjadi seorang ibu." Dia pikir itu adalah keinginan yang mustahil, tetapi ketika dia bangun, keinginannya menjadi kenyataan. Dalam "Cinta ya...